29 C
Samarinda
Kamis, Desember 2, 2021

Kabar Gembira, Ada Penambahan Kasus Sembuh di Kaltim

Must read

habarkaltim.co.id, Samarinda–Kembali hasil menggembirakan terkait perkembangan Covid 19 yang ada di Kalimantan Timur, terkonfirmasi ada penambahan pasien sembuh sebanyak 3 orang.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Juru Bicara Pemerintah Kaltim Andi M Ishak saat video konferensi, Rabu (8/4/2020).

“Kasus ketiganya berasal dari Balikpapan adalah Balikapapan 1 laki-laki 44 tahun, kemudian Balikpapan 3 perempuan 47 tahun dan BPN 6 laki-laki 34 tahun,” terang Andi

Ketiganya dinyatakan sembuh setelah memiliki hasil negatif 2 kali dan memiliki hasil klinis yang baik serta dari dokter yang menangani Covid-19 dinyatakan sembuh.

Namun ada penambahan 1 kasus positif Covid-19 yang berasal dari Kutai Timur.
“KTM 4, Laki-laki 54 Tahun merupakan warga Jakarta yang bekerja di Kutai Timur, memiliki keluhan pilek, sakit tenggorokan dan sesak nafas dan memiliki gambaran Pneumonia dirawat di RSUD AW Syahranie,” jelas Andi.

Infografis Covid 19 pertanggal 8 April 2020, (Diskes Kaltim)

Sampai Rabu, (8/4/2020) orang yang dalam proses pemantauan ada 2215 kasus sedangkan pasien dengan pengawasan hari ini ada penambahan 6 kasus yang berasal dari Samarinda 1 kasus, Kutai Kartanegara 2 kasus dan 3 kasus berasal dari Penajam Paser Utara.Sehingga total PDP yang masih menunggu hasil laboratorium ada 68 kasus.

Penulis: Erma
Editor: Abe

Facebook Comments
BACA  Pemkot Samarinda Putuskan Sekolah Tatap Muka Batal Januari 2021
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments