27.9 C
Samarinda
Rabu, Juli 10, 2024

Joni Sinatra Ginting dan Eko Elyasmoko kembalikan Berkas Pendaftaran Bacaleg ke Partai Demokrat Samarinda

Must read

HABARKALTIM.CO.ID, Samarinda – Joni Sinatra Ginting dan Eko Elyasmoko kembalikan berkas pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Samarinda di jalan PM Noor, Samarinda Jumat (21/10/2022).

Keduanya berniat untuk mencalonkan diri kembali menjadi anggota legislatif melalui Partai Demokrat Samarinda.

Dua anggota DPRD dari fraksi Partai Demokrat Samarinda ini datang bersamaan disambut Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) DPC Demokrat Samarinda Elsani Yen Leo Nababan.

Dalam kesempatan itu Joni Sinatra Ginting menyampaikan bahwa para konstituen yang ada di daerah pemilihan (Dapil) Samarinda 5 yakni Samarinda Utara dan Sungai Pinang berharap dirinya bisa berbuat lebih banyak lagi karena menurutnya apa yangtelah dilakukan hingga saat ini memang menunjukkan kebergunaan bagi merekan dan sangat dibutuhkan terutama permasalahan infrastuktur, pendidikan dan masalah lain yang berhubungan kebutuhan mereka.

“Sehingga hal tersebut yang membuat saya pikir harus kembali dan harus maksimal lagi dibanding dengan periode sekarang,” ujarnya.

Joni pun berharap apabila masyarakat disana (Dapil Samarinda 5: red) kembali mempercayakan kembali menjadi anggota legislatif, maka dirinya akan lebih memaksimalkan lagi apa yang telah direalisasikan sekarang.

“Mulai dari kebutuhan mereka. Kebutuhan disini bukan berhubungan dengan sandang dan pangan namun kebutuhan masyarakat yang lebih banyak seperti utamanya terkait SDM (sumber daya manusia :red) maupun keberlanjutan infrastruktur. Fisiknya,” tandas pria yang menjabat Ketua Fraksi Partai Demokrat ini.

Senada dengan hal itu, Eko Elyasmoko menuturkan bahwa masih banyak tanggung jawabnya yang ada di dapilnya yakni Samarinda 3 (Sungai Kunjang) belum selesai.

“Makanya saya melangkah maju lagi, ada nikmat bisa membantu orang alin, perwujudannya melalui legislator” ucapnya.

Eko pun berharap apabila diberi kepercayaan lagi menjadi anggota DPRD Kota Samarinda, dirinya akan melanjutkan visi dan misinya yang belum selesai terutama terkait permasalahan infrastruktur yang belum tuntas di dapilnya.

BACA  Siap Jadi Pusat Perhatian, Skutik Premium Fashionable New Honda Stylo 160 Siap Mengaspal di Kota Tepian

“Siapapun yang punya rejeki disana (anggota DPRD: red) itu adalah takdir, itu adalah kesempatan yang diberikan, amanah dari Allah SWT, kalau pun saya diberikan kepercayaan lagi untuk menjadi DPRD kelanjutannya 2024. Alhamdulillah, saya akan melanjutkan visi misi saya yang belum diselesaikan,” harapnya. (adv)

Facebook Comments
- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article

google-site-verification=pw8c90OYKRwNc9SohygIVWrRC1FVcnRT_68_qOeWZYY