23.1 C
Samarinda
Jumat, Juli 12, 2024

Fasilitasi Ruang Kreatifitas bagi Anak Muda, Astra Motor Kaltim 2 Siap Hadirkan Honda Custom Playground 2022

Must read

HABARKALTIM.CO.ID, Samarinda – Astra Motor Kaltim 2 kembali hadirkan event menarik bagi masyarakat kota Tepian khususnya bagi para pencinta dunia seni dan fashion melalui gelaran event bertajuk Honda Custom Playground 2022. Acara ini hadir dengan mengajak pelaku industri musik, fashion dan komunitas lokal kota Samarinda dan siap digelar pada 25 Oktober – 29 Oktober di Semayang Park Kota Samarinda.

Bertemakan “Hobbies Meet Communities”, acara yang berkonsep kolaborasi seni lokal ini akan dihiasi dengan beragam aktivitas menarik seperti live painting, sketch jamming, music performance, b-boy competition dan local brand exhibition.

Selain kolaborasi dengan beragam pelaku seni lokal, kolabirasi epic lainnya pun hadir antara Sekut sebagai brand fashion dan streetwear dengan sepeda motor Honda. Kolaborasi ini mengangkat tema ‘Nostalgia’ yang kemudian dituangkan ke dalam jaket kolaborasi. Terdapat dua model jaket yang akan dirilis sebagai produk kolaborasi yakni anorak dan wind breaker.

Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 tak luput menyiapkan beragam giveaway dengan hadiah menarik bagi para pengunjung dan masyarakat pencinta sepeda motor Honda. Rangkaian giveaway ini dapat diikuti langsung oleh seluruh masyarakat kota Samarinda melalui akun instagram resmi Astra Motor Kaltim 2, @hondaetamkaltim. Beragam hadiah menarik seperti Jaket Sekut x Honda dan T-Shirt Honda x Growing special Honda Custom Playground telah disiapkan bagi para pemenang. Voucher kopi senilai jutaan rupiah pun telah disiapkan khusus bagi para pelanggan yang hadir langsung ke venue acara.

Sales Exhibition pun turut dihadirkan bagi para pengunjung yang ingin melakukan proses pembelian sepeda motor Honda kesayanganannya. Spesial promo seperti DP mulai 2 jutaan dan hemat hingga 3,6 jutaan telah disiapkan langsung bagi para pecinta sepeda motor Honda untuk pembelian sepeda motor Honda Genio, Honda Beat dan Honda Beat Street dengan syarat dan ketentuan berlaku.

BACA  GIIAS 2022, Motor Baru Honda ST125 Dax dan New Honda ADV160 di Pamerkan

Pelaku seni lokal seperti Senna, Hellcrew Mixtape, Sassy Fellas, 19 Pallace dan local Brand Growing siap mewarnai rangkaian kegiatan Honda Custom Playground 2022 ini.

Yehezkiel Felix selaku Manager Marketing Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 mengungkapkan, Honda Custom Playground diharap dapat memberikan inspirasi para pengunjung pecinta fashion bahwa saat berkendara sehari-hari, konsep aman dan tetap tampil modis dan trendy tetap dapat diterapkan secara bersamaan.

“Melalui Honda Custom Playground 2022 ini, kami Astra Motor Kaltim 2 ingin mengajak seluruh masyarakat khususnya penikmat dunia seni lokal agar dapat hadir dalam rangkaian kegiatan ini. Ragam aktivitas menarik, giveaway serta inspirasi fashion saat berkendara pun tak luput kami siapkan. Melalui event ini, kami berharap bisa memberikan inspirasi kepada pengendara sepeda motor bahwa saat berkendara pun tampil modis dan trendy tetap dapat terealisasi dengan tetap mengutamakan keselamatan.” terangnya. (adv)

Facebook Comments
- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article

google-site-verification=pw8c90OYKRwNc9SohygIVWrRC1FVcnRT_68_qOeWZYY