Hardiknas 2021, Disdikbud Kaltim Bagikan 200 Paket Sembako

Foto: Penyerahan santunan secara simbolis oleh ekdaprov Kaltim Muhammad Sabani didampingi Kadisdikbud Kaltim Anwar Sanusi. [abe]

 

HABARKALTIM.CO.ID, Samarinda – Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2021 dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur ditandai dengan Gerakan Paket Sembako untuk Warga yang terdampak Covid-19.

“Untuk kegiatan tahun ini masih sama dengan tahun kemarin kita akan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan ada beberapa dari cleaning service dan satpam,” ungkap Kepala Disdikbud Kaltim Anwar Sanusi.

Kegiatan Hardiknas sendiri dilaksanakan di halaman depan Kantor Disdikbud Kaltim jalan Basuki Rahmat Kota Samarinda, turut hadir pada peringatan tersebut Gubernur Kaltim yang diwakili oleh Sekdaprov Kaltim Muhammad Sabani dan para pegawai dilingkungan dinas tersebut.

Anwar Sanusi Muhammad Sabani Santunan sembako Covid-19
Hardiknas 2021, Disdikbud Kaltim Bagikan 200 Paket Sembako

Anwar Sanusi menyampaikan kegiatan pemberian santunan merupakan agenda rutin Dinasnya. “Yang jelas santunan ini setiap tahun akan kita laksanakan baik dibulan Ramadhan maupun bulan yang lainnya,” ujar Anwar Sanusi.

Pemberian santunan pada tahun ini berjumlah kurang lebih 200 paket yang diberikan kepada anak SD, SMP, SMA, anak Pesantren, yatim piatu dan penerima lainnya.

“Ini semua adalah partisipasi teman-teman Dinas Pendidikan dan sekali lagi saya sampaikan banyak terima kasih ada beberapa sekolah yang ikut menyumbang untuk kegiatan Covid-19,” terang Anwar.

Anwar Sanusi Muhammad Sabani Santunan sembako Covid-19
Penyerahan secara simbolis dilakukan  Sekdaprov Kaltim Muhammad Sabani didampingi Kadisdikbud Kaltim Anwar Sanusi dan Ketua PKK Disdikbud Kaltim

Penyerahan secara simbolis dilakukan  Sekdaprov Kaltim Muhammad Sabani didampingi Kadisdikbud Kaltim Anwar Sanusi dan Ketua PKK Disdikbud Kaltim kepada penerima yang diwakili oleh Panti Asuhan Qolbun Salim, Panti Asuhan Nurul Haq, Panti Asuhan Uswatun Hasanah, Pondok Pesantren Nurul Hidayah, perwakilan satpam, dan clening service. [erm/iqb]

Facebook Comments