24.9 C
Samarinda
Selasa, April 16, 2024

Bupati Kukar Beri Pesan Kuatkan Persaudaraan dan Tetap Tangguh pada Peringatan HUT RI ke-77

Must read

HABARKALTIM.CO.ID, Kutai Kartanegara – Pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menyampaikan agar masyarakat Kukar terus memperkuat persatuan dan persaudaraan.

“Semoga momentum memperingati HUT RI ke-77, untuk terus memperkuat persatuan dan persaudaraan kita, supaya kondisi pulih lebih cepat bangkit lebih kuat,” ujar Edi dihadapan awak media usai melaksanakan upacara peringatan HUT RI di halaman Kantor Bupati Kukar, Rabu (17/8/2022).

Upacara peringatan HUT RI ke-77 dilaksanakan mulai pukul 10.00 wita, ditandai dengan membunyikan dentuman sebanyak 17 kali, dilanjutkan dengan pembacaan teks proklamasi oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kukar Abdul Rasid dan pengibaran bendera merah putih.

Nampak hadir Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin, Sekretaris Daerah Kukar Sunggono, para Forum Komunikasi Pimpinan Derah (Forkopimda) Kukar, anggota DPRD Kukar dan tamu undangan lainnya.

Tema peringatan HUT RI tahun ini “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” menurut Edi merupakan esensi pesan setelah diuji dengan pandemi Covid-19 untuk menguatkan sikap dan mental terutama jajaran aparatur untuk bekerja dan mengabdi kepada Bangsa dan Negara khususnya kepada masyarakat Kukar.

“Jadi tema pada tahun ini Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, salah satunya kita harus bekerja, bekerja, bekerja, dan tetap tangguh walaupun kita dihadapkan cobaan,” tandas Edi. (maa)

Facebook Comments
BACA  Kreativitas Masyarakat Desa di Kukar, Ely Hartati Rasyid Angkat Peran BUMDes
- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article

google-site-verification=pw8c90OYKRwNc9SohygIVWrRC1FVcnRT_68_qOeWZYY