25.8 C
Samarinda
Senin, November 29, 2021

Astra Motor Samarinda Beri Bantuan Korban Banjir

Must read

habarkaltim.co.id, Samarinda–Banjir yang melanda Samarinda dan sekitarnya sejak Minggu (23/05/2020) lalu mengakibatkan ribuan rumah terendam. Main Dealer Astra Motor Samarinda turut tergerak untuk menyalurkan bantuan kepada korban banjir di wilayah Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Bantuan yang diberikan berupa sembako, obat-obatan seperti minyak angin dan salep anti jamur, peralatan kebersihan, dan kebutuhan bayi. Bantuan tersebut disalurkan melalui posko banjir dan dapur umum Tagana Pomprov Kaltim yang berada di Kecamatan Sungai Pinang.

Region Head Main Dealer Astra Motor Samarinda Darma Wijaya mengatakan tidak hanya fokus pada aspek penjualan saja, tetapi juga memberikan kontribusi positif untuk masyarakat. Peningkatan sisi bisnis juga meningkatkan aspek sosial dari masyarakat.

“Dengan kondisi saat ini para korban membutuhkan bantuan makanan, obat-obatan, kebutuhan bayi dan juga alat-alat untuk membersihkan rumah mereka dari lumpur yang tersisa. Maka kami berusaha untuk turut membantu dengan mengadakan kebutuhan yang dibutuhkan, kami harap bantuan yang kami berikan bermanfaat bagi warga yang terkena banjir,” kata Darma Wijaya.

Kendati demikian, secara umum kondisi di rumah warga Samarinda dan sekitarnya yang terkena dampak banjir sudah mulai normal.

“Sehubungan dengan bencana banjir yang melanda Samarinda dan sekitarnya sejak Minggu lalu (23/05/2020), bagi pengguna sepeda motor Honda tidak perlu khawatir jika ada kendala akibat banjir karena Astra Motor Samarinda bersama AHASS menyediakan posko peduli banjir “AHASS SIAGA” di area PM. Noor, Bengkuring dan Kemakmuran,” tutup Darma Wiijaya.

BACA  Astra Motor Samarinda Sediakan Wastafel Portable di 4 Pasar Tradisional

Editor: Abe

Facebook Comments
BACA  Seluruh Pasukan Kuning Kabupaten Kutai Kartanegara Kini Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments