27.9 C
Samarinda
Rabu, Juli 10, 2024

All New Honda Beat: Ditunggu-tunggu Komunitas Pecinta Motor di Samarinda

Must read

HABAR KALTIM, Samarnda – Peluncuran All New Honda Beat pada awal Juni 2024 lalu disambut antusias oleh para pecinta motor, termasuk komunitas Ikatan Beat Kalimantan Timur (IBKT). Desain compact terbaru dan beragam fitur canggih motor ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para riders di Kota Tepian.

IBKT, komunitas yang terbentuk sejak 10 Agustus 2014 dan tergabung dalam Paguyuban Nasional Republik Beat Indonesia (RBI), memiliki sekitar 10 klub di area Samarinda dan sekitarnya. Kehadiran Honda Beat ini diharapkan dapat memperkuat solidaritas dan menambah anggota komunitas.

“All New Honda Beat sangat dinantikan oleh para riders IBKT. Kami yakin kehadirannya akan menambah teman, rekan, dan keluarga di komunitas ini,” ujar Fajrin Nur Huda, PIC Community Astra Motor Kaltim 2.

Fajrin menambahkan, peluncuran motor matic ini menjadi momen positif bagi IBKT dan komunitas motor Honda lainnya di Kalimantan Timur.

“Kami berharap All New Honda Beat dapat memperkuat solidaritas di antara klub-klub motor Honda Beat di Kalimantan Timur,” tutup Fajrin. (adv)

Facebook Comments
BACA  Semakin Atraktif dan Aman, Kemasan AHM OIL Hadir dengan Kemasan Baru
- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article

google-site-verification=pw8c90OYKRwNc9SohygIVWrRC1FVcnRT_68_qOeWZYY