23 C
Samarinda
Senin, November 29, 2021

Virtual Launching All New Honda Scoopy, Resmi Mengaspal di Kaltim

Must read

habarkaltim.co.id, Samarinda–All New Honda Scoopy resmi mengaspal di Kalimantan Timur (Kaltim), Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Kutai Barat, Bontang, dan Malinau gelar Virtual Launching All New Honda Scoopy, Sabtu (12/12/202) pukul jam 20.00 WITA.

Siapa yang tidak kenal dengan Motor Honda Scoopy ini, sepeda motor matic Honda yang memiliki design retro namun dengan fitur modern.

Virtual launching semakin meriah dengan special performance dari Batara Band. Semuanya dikemas menarik dengan penyampaian yang ramah dari MC Caca Rischa. Tidak ketinggalan juga promo dari kegiatan Pameran Virtual Honda yang bisa masyarakat kunjungi melalui link www.hondaetamkaltim-expo.com sejak tanggal 12 hingga 15 Desember 2020, berbagai Quiz dan Giveaway menarik yang diinformasikan secara langsung melalui media Social Facebook & Instagram @hondateamkaltim berdurasi selama 60 menit.

All New Honda Scoopy diluncurkan dengan mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya. All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang  semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy.

Facebook Comments

BACA   AHM Gelar Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021 
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments