29 C
Samarinda
Kamis, Desember 2, 2021

Serunya Live Streaming Astra Motor Kaltim 2 bareng Komunitas Honda PCX

Must read

habarkaltim.co.id, Samarinda–Astra Motor Kaltim 2 tak hentinya menggelar kegiatan menarik bagi pecinta sepeda motor Honda Matic Premium. Kali ini kegiatan yang digelar bertemakan “Honda Premium Matic Day“, yang dimana dilakukan secara live streaming di Media Sosial Instagram @hondaetamkaltim, Kamis (21/01/2021).

Acara semakin seru berkat MC kondang andalan Astra Motor Kaltim 2 Bang Memed, special performance dari Nineties Band serta menghadirkan beberapa perwakilan dari komunitas Honda PCX Owner Samarinda Bang Ifo, dan  Bang Erwin dari Honda PCX Club Indonesia Chapter Tenggarong.

Fajrin selaku PIC Community Astra Motor Kaltim 2 mengungkapkan “Kegiatan Honda Matic Premium Day ini kami menggandeng komunitas PCX yang ada diarea Samarinda dan Kutai Kertanegara. Kami berharap melalui kegiatan ini komunitas tetap dapat melakukan silaturahmi melalui media online dan tetap solid.” Ungkap Fajrin.

Dalam bincang-bincang di sesi talkshow bang Ifo memaparkan kegiatan komunitas PCX Owner Samarinda yang sebelumnya sudah mereka lakukan. “Kami melakukan touring, melakukan bakti sosial, kopdar santai dan silaturahmi antara club. Baru baru ini kami melakukan bakti sosial mengirimkan sembako untuk korban bencana di Kalimantan Selatan. Namun tentu saja kegiatan yang kami lakukan tetap mengikuti peratuaran kesehatan yang berlaku.” Jelas bang Ifo.

BACA  Volume Penggunaan Tapcash BNI Paling Tinggi Untuk Masuk Tol Balsam

Bang Erwin juga menambahkan di tenggarong pun HPCI Tenggarong melakukan hal serupa. Dan juga baru selesai melakukan kegiatan sosial mengumpulkan dana dari pengunjung taman kota raja saat kopdar, dari dana yang terkumpul lalu disalurkan melalui koordinator wilayah HPCI Kalsel dan SulBar.

Dalam berlangsungnya acara, penonton juga mengikuti Quiz berhadiah dan Give Away serta special promo khusus pembelian sepeda motor Honda PCX, Honda ADV 150 Honda Vario 150. Untuk Honda Vario 150 DP mulai dari Rp 2 juta dan untuk varian Honda PCX dan Honda ADV 150 bisa didapatkan dengan DP mulai dari Rp 3 juta. Honda PCX, Honda ADV 150 Honda Vario 150 memiliki keunggulan yang bisa menjadi pilihan masyarakat dalam  menjajal kenyamanan dan keunggulannya saat berkendara.[rilis/sri]

Facebook Comments

BACA  Volume Penggunaan Tapcash BNI Paling Tinggi Untuk Masuk Tol Balsam
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments