22.7 C
Samarinda
Selasa, Juni 25, 2024

Puluhan Komunitas Honda Ramaikan Regional Launching New Honda ADV 160

Must read

HABARKALTIM.CO.ID, Samarinda – Dalam rangkaian launching New Honda ADV 160, Astra Motor Kaltim 2 ajak komunitas Honda di Samarinda dan sekitarnya untuk ikut dan mencoba langsung sensasi berkendara skutik di kelas premium tersebut.

“Kami mengajak komunitas Honda yang ada di Samarinda untuk ikut meramaikan launching New Honda ADV 160 sekaligus merasakan sensasi berkendara dalam gelaran Riding Experience.” ujar Community Development Astra Motor Kaltim 2 Fajrin Nur Huda disela-sela acara.

Gelaran regional public launching digelar main dealer resmi sepeda motor Honda area Samarinda, Bontang, Malinau, Kukar, Kutim dan Kubar ini dilaksanakan pada Sabtu (30/07) dan dimeriahkan dengan kehadiran komunitas Honda.

Kegiatan dimulai dengan berkumpul di Dermaga Hati Coffe Samarinda untuk mengikuti press Conference, puluhan bikers yang tegabung dalam komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Samarinda, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Samarinda, PCX Owner Samarinda (POS), Vario Bikers Community Samarinda (VBCS), Borneo BeAT Community Samarinda (BBC), Genio Owner Samarinda (GOS) danIkatan Motor Honda Samarinda (IMHS) untuk melaksanakan city rolling menuju tempat dilaksanakannya launching di Samarinda Square.

Setibanya dilokasi, para bikers mengikuti rangkaian kegaiatan launching diantaranya riding experience. Para bikers Honda ini merasakan sensasi berkendara dengan New Honda ADV 160 yang memberikan pengalaman berkendara terbaru dengan tampilan tangguh dan kokoh dan fitur berteknologi tinggi yang semakin membanggakan.

New Honda ADV 160
Puluhan Komunitas Honda Sambut dan Ramaikan Regional Launching New Honda ADV 160. (foto: esti)

Selanjutnya bikers Honda ini mengikuti talk show bersama dengan perwakilan komunitas yakni bro Susilo perwakilan dari komunitas Honda ADV berbagi pengalaman mengendarai motor jenis skutik premium tersebut dan kegiatan komunitas Honda ADV.

“Saya biasa menggunakan Honda ADV 150, touring mengendarai Honda ADV 150 sangat nyaman, matic besar dikelasnya. Setelah tadi mencoba mengendarai New Honda ADV 160 tarikannya enteng dan fiturnya lengkap” kata bro Susilo.

BACA  Begini Cara Atur Volume Buzzer Answer Back pada Honda Smart Key

Selain perwakilan komunitas, pada talkshow hadir pula Technical Service Departemen, Fachrudin, dirinya menyampaikan mengenai fitur dan teknologi terbaru dari New Honda ADV 160.

Selama kegiatan berlangsung, seluruh petugas menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah. Kesehatan personil yang berada di booth juga menjadi salah satu titik sentral penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Berbagai macam tampilan modifikasi motor Honda ADV menambah semangat photograper untuk mengabadikan moment ini. Peserta dari komunitas Honda pun merasa senang ikut di acara ini karena bisa bersilaturahmi dan ikut di rangkaian acara. (rls/maa)

Facebook Comments
- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article

google-site-verification=pw8c90OYKRwNc9SohygIVWrRC1FVcnRT_68_qOeWZYY