23 C
Samarinda
Kamis, November 25, 2021

Astra Motor Samarinda Gelar Safety Riding Goes to School di Bontang, Yuk Sekolah Mana Aja?

Must read

habarkaltim.co.id, Bontang–Safety Riding Goes to School kembali digelar oleh Main Dealer Astra Motor Samarinda, kali ini kegiatan dilaksanakan di empat sekolah yang berada di Kota Bontang, Kalimantan Timur.

Upaya untuk meningkatkan kepedulian Honda pada keselamatan di jalan raya melalui institusi pendidikan ini bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan berkendara di jalan, kegiatan ini dilaksanakan disekolah SMK Putra Bangsa Bontang, SMA Negeri 2 Bontang, SMK Negeri 3 Bontang dan SMP YKPP Bontang.

Sriyatin Kepala Sekolah SMK Putra Bangsa Bontang mengungkapkan, sangat mendukung sekali kegiatan safety riding ini. “Selama kegiatan itu positif dan juga mendidik, kami pastinya akan mendukung” ungkapnya.

Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari dari tanggal 17-21 Januari 2020, selama kegiatan berlangsung Tim Safety Riding dari Main Dealer Astra Motor Samarinda selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Kalimantan Timur bersama dengan Komunitas Motor Paguyuban Honda Bontang diterima dengan sangat baik oleh pihak sekolah.

Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Bontang, Achmad Badrus mengatakan, selain pelajaran sekolah tentunya peserta didik membutuhkan edukasi seperti ini, pentingnya keselamatan berkendara.

Safety Riding Goes to School kembali digelar oleh Main Dealer Astra Motor Samarinda, selama 4 hari di 4 sekolah yang berada di Kota Bontang, Kalimantan Timur

Pury Asih Anggraini selaku Kepala Sekolah SMP YKPP juga menyambut baik kegiatan ini, “Pentingnya edukasi keselamatan berkendara, agar anak-anak juga paham etika dijalan raya. Karena di usianya sekarang belum boleh berkendara, katanya.

BACA  Suasana “Empire” Di Acara Pisah Sambut Region Head HSO Samarinda

Fajrin Nur Huda selaku Safety Riding Officer Astra Motor Samarinda mengatakan edukasi yang diberikan edukasi seputar keselamatan berkendara dan training skill mengenai cara berkendara yang baik,aman dan nyaman, peserta pun antusias dengan kegiatan safety riding ini. Tidak hanya safety riding, Main Dealer Astra Motor Samarinda juga mendatangkan service kunjung ke sekolah untuk memudahkan bapak maupun ibu guru yang ingin service tanpa harus meninggalkan jam pelajaran.”ujarnya.(Ams)

BACA  Puluhan Biker Ramaikan Event Biker Adventure Camp dan Workshop Jurnalistik

Editor: Abe

Facebook Comments
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments