22.2 C
Samarinda
Selasa, November 30, 2021

Penyerahan CBR250RR SP Quickshifter Kepada Konsumen Pertama di Tenggarong

Must read

habarkaltim.co.id, Samarinda–Astra Motor Kaltim 2 menggelar virtual Launching sekaligus menyerahkan langsung Honda CBR250RR SP Quick Shifter kepada konsumen pertama di Kopi HAK Tenggarong Sabtu (26/09/20).

Dalam hal ini Management Astra Motor Kaltim 2 ingin berbagi kegembiraan dan kebanggaan dengan memberikan apresiasi kepada konsumen atas kepercayaannya memilih Honda CBR250RR SP Quickshifter.

Dalam virtual Launching Yehezkiel Felix selaku Manager Marketing Region Head Astra Motor Kaltim 2 menyatakan bahwa Honda CBR250RR SP Quick Shifter Diluncurkan dengan Performa Terbaik. Secara Tampilan dan Design, Astra Honda Motor tetap mempertahankan Design yang agresif dan Speedy Shape, namun AHM memberikan varian stripe baru dan menyediakan pilihan warna antara lain Bravery Red Black, Honda Racing Red dan juga Special Edition Garuda x Samurai sebagai pilihan warna spesial untuk memperingati Kemerdekaan Indonesia yang ke 75, kemudian motor ini juga menawarkan fitur terbarunya yaitu Quickshifter dimana fitur ini mengoptimalkan perpindahan gigi sehingga mengurangi kemungkinan motor kehilangan tenaga saat berakselerasi dan penggantian gigi tanpa menarik tuas kopling, sehingga pengedaranya dapat lebih fokus dalam menikmati manuver yang akan dilakukan. Fitur Quickshifter digunakan di MotoGP jadi konsumen juga bisa merasakan sensasi berkendara seperti MotoGP.

“Kemudian salah satu fitur terbarunya yaitu Slipper Clutch yang berfungsi untuk mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrim, sehingga menambah kenyamanan berkendara, melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang lebih ringan,’ jelas Felix.

Darma Wijaya Selaku Region Head Astra Motor Kaltim 2 juga mengatakan semakin banyak masyarakat Indonesia yang memilih sepeda motor sebagai partner dalam pemenuhan gaya hidup, menggapai mimpinya dan mewarnai hidupnya. Untuk mendukung dan menemani masyarakat Indonesia melalui sepeda motor yang sesuai dengan mimpi mereka.

BACA  Laskar Merah Putih Kota Samarinda Gelar Lomba Pildacil
BACA  Setelah Bepergian Dari Luar Kota, Walikota Samarinda Termasuk ODP

“Honda CBR250RR SP Quick Shifter dibekali mesin terbaru yang menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit. Bobotnya yang ringan memberikan sensasi bermanuver yang lebih lincah untuk melaju di antara padatnya jalur kota maupun untuk menaklukkan tikungan sirkuit ditemani dengan performa tingginya”, jelas Darma.

Dengan perpaduan sempurna tersebut Honda CBR250RR SP Quick Shifter menjadi salah satu sepeda motor Honda yang ditaksir oleh Kelvin Altikriti. Kelvin adalah konsumen pertama Honda CBR250RR SP Quick Shifter, bertempat tinggal di Tenggarong Kutai Timur. Diungkap oleh kelvin bahwa CBR250RR SP Quick Shifter salah satu sepeda motor idamannya.

“Model sepeda motor Honda CBR250RR SP Quick Shifter adalah motor idaman saya, karena saya sangat menyukai motor sport, selain itu model barunya ini terdapat Fitur Quick Shifter yang ditemani kehadiran Assist/Slipper Clutch membuat pengoperasian kopling lebih ringan untuk kenyamanan berkendara saat kecepatan tinggi maupun rendah”, ungkap kelvin.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter mengusung mesin berperforma terbaru dengan mesin 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang compact ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 30 kW (41 PS) / 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5kgf.m) / 11.000 rpm. Mesin 250cc 2-silinder ini memberikan kelincahan pada Honda CBR250RR yang memperkuat performa motor tersebut dan sangat cocok saat berkendara dengan kecepatan tinggi. Sebagai motor lightweight supersport, bobot ringan dari Honda CBR250RR SP Quick Shifter memberikan kemudahan bagi pengendaranya untuk menikmati pengalaman bermanuver yang lebih baik. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai Top Speed hingga 172kpj, catatan waktu ini menempatkan varian terbaru Honda CBR sebagai standar performa tertinggi di kelas super sport 250cc dua silinder.

BACA  Astra Motor Kaltim 2 Launching Produk Teranyar, All New Honda CBR150R

Ketersedian Part dan Accecories untuk CBR250RR SP Quickshifter bisa didapat di bengkel resmi Honda (AHASS), toko spare part resmi Honda, dan bisa juga melakukan pemesanan secara online di aplikasi Motorku X. Selain itu untuk Accesories dan appareal bisa didapatkan di showroom resmi Honda atau bisa juga melakukan pemesanan di aplikasi Motorku X.

BACA  Astra Motor Kaltim 2 Gelar Webinar Edukasi Safety Riding

Konsumen dapat melakukan pembelian unit Honda CBR250RR SP Quickshifter tersebut bisa dilakukan diseluruh dealer Resmi Honda khususnya Dealer Astra Motor Kaltim 2 yang meliputi Samarinda, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Bontang, Kutai Barat dan Malinau. Salah satu cabang Honda yaitu Astra Motor Sangatta merupakan Dealer WING yang merupakan dealer khusus untuk pembelian Motor Premium dengan fasilitas premium yang ditawarkan yaitu Sales People khusus pembelian Premium, Ruang Tunggu yang nyaman, Fasilitas Bengkel khusus unit Premium serta mekanik khusus unit premium. Untuk Harga dari New CBR250RR SP Quickshifter di Rp.76 – 77 jutaan.

“Astra Motor Kaltim 2 juga memberikan treatment spesial kepada seluruh pelanggan Honda, jadi tidak hanya konsumen CBR250RR saja, namun seluruh pelanggan setia Honda kami berikan pelayanan yang maksimal. Salah satu pelayanannya adalah Honda Care. Honda Care (Customer Assistance dan Road Emergency) merupakan salah satu fasilitas service panggilan kami yang bisa melakukan service dari rumah ataupun dijalan. Nomor Honda Care yang dapat dihubungi di nomor 08115580080 dengan jam operasional mulai dari pukul 09.00  -16.00 dengan wilayah Kerja di Samarinda dan Tenggarong,” tutup Darma.(*)

 

Facebook Comments

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments