22.9 C
Samarinda
Selasa, Oktober 4, 2022

Opening Party Honda DBL East Kalimantan Series 2021 – 2022

Must read

HABAR KALTIM – Kompetisi basket pelajar terbesar di tanah air, Honda Developmental Basketball League (DBL) 2021-2022 resmi dibuka di Samarinda, Sabtu (29/01) siang ini. Ditandai dengan opening party Honda DBL 2021 East Kalimantan Series di Gor Sempaja Samarinda. Dibuka dan dihadiri oleh perwakilan Management Astra Motor Main Dealer Area Kaltim 2, Walikota Samarinda serta para partner.
Selama 7 hari, dari tanggal 29 Januari hingga 04 Februari nanti, para pelajar dari sejumlah sekolah di provinsi Kalimantan Timur akan berkompetisi namun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. Sesuai arahan pemerintah yang tertuang dalam Instruksi Mendagri 47/2021.
Wakilota Samarinda Bapak Andy Harun secara resmi turut membuka Honda DBL seri kali ini. Tahun ini tentunya saya turut gembira, wadah positif bagi pelajar dan anak muda bisa kembali lagi. Hal itu juga melecut semangat jajaran Pemerintah Kota Samarinda untuk bisa terus bekerja lebih baik. Ia juga berpesan agar para peserta disiplin menerapakan protokol kesehatan (prokes) dan bertanding secara sportif.
“Atas nama pemerintah kota dan segenap warga kota Samarinda, saya mengucapkan apresiasi yang tinggi untuk penyelenggara liga basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda DBL. Terima kasih juga untuk seluruh support serta dukungan yang telah memberikan lampu hijau sehingga event ini dapat terlaksana,” jelas Andy Harun.
Informasi tambahan juga, pada pertandingan pembuka hari ini menemukan Tim Putra SMAN 5 Samarinda VS Tim Putra SMAN 1 Samarinda dan pada hasil akhir dimenangkan oleh Tim Putra SMAN 1 Samarinda dengan skor akhir 05 vs 68 . Untuk kalian yang ingin menyaksikan pertandingan, dapat menyaksikannya secara online di official akun Instagram @hondaetamkaltim.
Pilih sepeda motor? Ya Honda !! Motor Honda Pilihanku. (adv/abe)
Facebook Comments
BACA  Astra Motor Kaltim 2 Edukasi Safety Riding Karyawan United Tractors
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article