22.2 C
Samarinda
Senin, Juli 26, 2021

Nissa Sabyan Dituding Jadi Orang Ketiga di Rumah Tangga Rekan Satu Bandnya

Must read

Habar Kaltim.co.id, Jakarta–Nissa Sabyan jadi perbincangan hangat di media sosial setelah kabar dirinya menjadi pelakor dalam rumah tangga rekan satu bandnya, Ayus Sabyan yang merupakan keyboardist sekaligus pendiri grup Sabyan Gambus. Kabar ini pertama kali terkuak melalui unggahan akun Instagram @mak_nyiyir.

Terlihat tangkapan layar DM dari seseorang yang mengaku sebagai sepupu dari istri Ayus. Ia membeberkan bahwa Ayus berselingkuh dengan vokalis bandnya, Nissa sejak beberapa tahun lalu. Istri Ayus, Ririe Fairus selama ini berusaha menutupi perselingkuhan suaminya namun kesabarannya berujung pada gugatan perceraian.

“Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya,” tulisnya.

Jika melihat di TikTok, memang ada akun @rizkafath mengunggah cuplikan berbagai komentar yang menjurus kepada Nissa sebagai pelakor dalam rumah tangga Ayus dan Ririe. Ia merasa kasihan kepada saudaranya itu karena rumah tangganya retak akibat orang ketiga. “Post ulang yang tadi dihapus tiktok wkwkwk #pelakor #nissasabyan #robogurugratis #fyp,” tulisnya pada keterangan video di TikTok yang diunggah pada Selasa, 16 Februari 2021. Video itu sudah disaksikan lebih dari 1,6 juta orang sejak tayang 12 jam yang lalu.

BACA  ICJR, Gisel Bukan Tersangka tapi Korban

Ayus Sabyan dan istrinya, Ririe. Foto/Instagram

Melalui akun Instagram pribadinya, Ririe juga terlihat mengunggah sebuah tulisan bijak dari akun @negeriakhirat.official. Dalam unggahan tersebut seakan mewakili perasaannya saat ini. “Akan ada hati yang selalu menyayangimu walaupun kamu telah menyakitinya berkali-kali,” tulisan yang diunggahnya Selasa, 16 Februari 2021.

 

Selanjutnya>>>

Facebook Comments

BACA  ICJR, Gisel Bukan Tersangka tapi Korban
- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article

Facebook Comments