25.4 C
Samarinda
Senin, Desember 6, 2021

Muhammad Barkati, Kita Tidak Ingin Isu Kecil Menjadi Besar

Must read

Foto: Ketua Kopasti Gepak Muhammad Barkati

 

HABAR KALTIM, Samarinda – Ketua Umum Komite Pasukan Simpati  Gerakan Pemuda Asli Kalimantan (Kopasti Gepak) Muhammad Barkati mengungkapkan dukungannya terhadap sikap Forum Ormas Bersatu (Forsat) yang tidak ingin mencampuri permasalahan di internal Partai Golongan Karya (Golkar).

Baginya keberadaan Forsat bisa menjadi jembatan terhadap polemik yang ada dimasyarakat.

“Kita ingin keberadaan Forsat bisa diterima masyarakat, bisa mengambil keputusan atas semua usulan yang ada. Kita tidak ingin isu yang dibahas berkembang dari hal kecil menjadi besar,” ungkapnya disela-sela pertemuan, Rabu (23/6/2021).

Mantan Wakil Waliota Samarinda ini menegaskan kehadiran Forsat ini merupakan sebuah forum yang tidak memiliki Ketua jadi tidak ada ormas yang lebih tinggi.

Dirinya pun mengamini kehadiran forum ini guna menjaga kondusifitas Kalimantan Timur dan berharap ormas yang tergabung didalamnya bisa peduli terhadap kampungnya sendiri.

“Mari berjalan bersama-sama dan saling mendukung. Kita tidak mengharapkan perihal kecil menjadi pemantik. Jika bisa diakhiri dengan musyawarah mari diselesaikan bersama,” pungkas Muhammad Barkati.

Kegiatan Forum Ormas Bersatu sendiri dihadiri sebanyak 29 anggota disebuah area di kawasan jalan Wahid Hasyim Samarinda.

Facebook Comments

BACA  Pasien Pertama di Samarinda Tidak Kunjung Sembuh, Begini Penjelasannya
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments