32.8 C
Samarinda
Selasa, November 30, 2021

Laskar Merah Putih MAC Samarinda Ilir Gelar Rapat Kerja

Must read

Foto: Serah terima, nampak Ketua LMP MAC Samarinda Ilir Testia Sendi Radi Tio (kanan) menyerahkan laporan kegiatan kerja LMP MAC Samarinda Ilir kepada Ketua LMP Macab Samarinda Dwi Ferdhian (kiri)

 

 

habarkaltim.co.id, Samarinda–Pengurus Laskar Merah Putih (LMP) Markas Anak Cabang (MAC) Samarinda Ilir gelar Rapat Kerja tentang laporan hasil kegiatan kerja 2019-2020 di salah satu rumah makan padang dikawasan jalan Juanda, Samarinda pada Rabu malam, (11/11/2020).

Selain dihadiri oleh pengurus dan anggota Laskar Merah Putih MAC Samarinda Ilir, acara juga dihadiri langsung oleh Ketua LMP Markas Cabang (Macab) Samarinda Dwi Ferdhian dengan didampingi Sekretaris LMP Macab Samarinda Ari Wibowo serta pengurus-pengurus Macab Samarinda dan Ketua-ketua LMP MAC se-Kota Samarinda.

“Beberapa laporan sudah saya tuangkan kedalam laporan kerja tahunan,” ujar Ketua Laskar Merah Putih MAC Samarinda Ilir Testia Sendi Radi Tio.

Testi biasa disapa menerangkan pada tahun 2019 lalu banyak kegiatan yang sudah dilakukannya bersama pengurus LMP khususnya MAC Samarinda Ilir diantaranya yang terakhir adalah Lomba Pildaci se-Kota Samarinda.

“Sebenarnya tahun ini (red: 2020) kita sudah mengagendakan berbagai kegiatan, namun karena masa pandemi Covid-19 akhirnya kegiatan tersebut kami tunda,” terang Testi.

BACA  Mulai Hari Ini Kantor Gubernur Kaltim Tutup Hingga 11 Hari Kedepan

Acara yang berlangsung dari pukul 20.00 hingga 22.00 wita ini berlangsung penuh keakraban, diawali dengan pembacaan doa oleh Wakil Ketua Bidang Keagamaan LMP MAC Samarinda Ilir Mirzan Arif.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Sekretaris LMP Macab Samarinda Ari Wibowo, ia mengapresiasi terlaksananya Rapat Kerja tentang laporan hasil kegiatan kerja 2019-2020.

“Malam ini sebenarnya kita terkejut, sebenarnya inilah yang kita harapkan kepada teman-teman,” kata Ari.

Ia pun mengingatkan kepada MAC yang lain agar bisa melakukan kegiatan serupa sehingga setiap kegiataan bisa teradministrasi dengan baik.

BACA  Laskar Merah Putih Kota Samarinda Gelar Lomba Pildacil

Senada dengan Ari Wibowo, Ketua LMP Macab Samarinda Dwi Ferdhian mengapresiasi terlaksana kegiatan tersebut.

“Ini sangat luar biasa, saya bangga sama Laskar Merah Putih Markas Anak Cabang Samarinda Ilir yang selalu memberikan motivasi dan inovasi terbaru untuk Laskar Merah Putih ini berkembang,” terang Dwi.

Dwi mengingatkan di Laskar Merah Putih setiap orang saling mendukung karena dengan kebersamaan hal tersebut bisa saling menguatkan.

 

Editor: Iqbal

Foto: Ist

 

 

 

Facebook Comments

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments