27.9 C
Samarinda
Rabu, Juli 10, 2024

Kembali Raih Juara Nasional, Instruktur Safety Riding Astra Motor Kaltim 2 Pertahankan Gelar Bergengsi AHSRIC 2024

Must read

HABAR KALTIM, Jakarta – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh para Instruktur Safety Riding Astra Motor Kaltim 2. Dalam ajang bergengsi The 15th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2024 yang diadakan pada 1-4 Juli 2024 lalu, mereka berhasil mempertahankan gelar juara 1 pada kategori Group Main Dealer.

Keberhasilan ini diraih berkat kerja keras dan dedikasi para instruktur dalam memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada masyarakat. Ibnu Fachrizal dan Fajrin Nur Huda menjadi bintang utama, dengan meraih juara 1 di kelas Big Bike Instructor 400cc dan Sport Instructor 150cc.

Selain Ibnu dan Fajrin, tiga instruktur lainnya juga turut berpartisipasi dalam ajang ini, yaitu Taufiq Perdana, Eri Junaidi, dan Sapta Febriyanto. Tak ketinggalan, Puput Vanessa juga hadir sebagai SR Advisor Community Matic Vario Syndicate.

Pencapaian ini menjadi bukti komitmen Astra Motor Kaltim 2 dalam meningkatkan kualitas dan profesionalisme para instruktur Safety Riding. Gelar juara ini juga menjadi kado spesial bagi Astra Motor yang merayakan HUT ke-54 dan Astra Motor Kaltim 2 yang berusia 7 tahun.

Darma Wijaya, Region Head Astra Motor Kaltim 2, mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi para instruktur. “Kemenangan ini merupakan hasil dari semangat Sinergi Bersama para instruktur dan menjadi kado spesial bagi Astra Motor,” ujarnya.

Darma menambahkan bahwa keberhasilan ini juga merupakan wujud nyata komitmen Astra Motor Kaltim 2 dalam memberikan edukasi keselamatan berkendara dan menciptakan budaya berkendara yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi masyarakat.

“Keberhasilan para rekan rekan Instruktur Safety Riding kali ini tentu saja menjadi wujud nyata kami untuk selalu bersinergi bersama bagi negeri dalam memberikan edukasi keselamatan berkendaraserta turut berperan aktif dalam menciptakan budaya berkendara yang aman, nyaman, dan menyenangkan melalui Instruktur Safety Riding andal ” tandasnya. (adv)

Facebook Comments
BACA  Astra Motor Kaltim 2 bersama IMHS Sukses Gelar Honda Community Safety Riding Competition 2024, Any Maulida Wakili Kaltim di Tingkat Nasional
- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article

google-site-verification=pw8c90OYKRwNc9SohygIVWrRC1FVcnRT_68_qOeWZYY