24.9 C
Samarinda
Jumat, November 26, 2021

IPMAH Samarinda Seberang Terbentuk, Barkati Ajak Membangun Bersama

Must read

Wakil Walikota Samarinda Muhammad Barkati saat menghadiri pelantikan Ikatan Pemuda dan Mahasiswa (IPMAH) Samarinda Seberang.[istimewa]

 

habarkaltim.co.id, Samarinda–Wakil Walikota Samarinda Muhammad Barkati ajak Ikatan Pemuda dan Mahasiswa (IPMAH) Samarinda Seberang untuk membangun Samarinda bersama.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri pelantikan IPMAH Samarinda Seberang oleh Dewan Pembina IPMAH Samarinda Seberang Ansarullah di aula kantor Kecamatan Samarinda Seberang, jalan Bung Tomo no 146 Kelurahan Baqa Kecamatan Samarinda Seberang, Senin (8/2/2021) sore.

“Saya pribadi juga mewakili Pemerintah Kota Samarinda mengapresiasi dan menyambut baik atas terbentuknya ikatan ini, juga berharap agar organisasi ini dapat sejalan dengan tujuan pemerintah dalam segala aspek pembangunan. Juga sebagai tempat berhimpunnya para pemuda,” ujar Barkati.

Dengan tema mewujudkan insan cita yang kreatif, intelektualitas serta menjunjung tinggi nilai budaya dan persatuan, diharapkan Barkati organisasi ini hendaknya mampu menjaga nilai-nilai kearifan lokal yang dimiliki.

Sementara Sekretaris Camat Samarinda Seberang Dili mengatakan eksistensi IPMAH hendaknya mampu tampil sebagai mediator atau fasilitator dalam membawa aspirasi pemuda kepada pemerintah, sekaligus menjadi mitra pemerintah dalam menjalankan berbagai program pembangunan.

Ansarullah sendiri berkeinginan kepada jajaran pengurus yang baru dilantik dibawah nahkoda Muhammad Akbar agar menjalankan tujuan organisasi dengan penuh tanggung jawab.

BACA  Kabar Duka, Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia

“Jaga kekompakan, tingkatkan peran serta dan kewaspadaan terhadap lingkungan khususnya kawasan Samarinda Sebrang,”tutup Ansarullah yang pernah menjabat Camat Samarinda Seberang sebelum purna tugas sebagai PNS.[kmf-smd/iqb]

Facebook Comments

BACA  Kabar Duka, Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments