26.5 C
Samarinda
Senin, Desember 6, 2021

Hotel Grand Kartika Samarinda Kumpulkan 163 Kantong Darah

Must read

habarkaltim.co.id, Samarinda–Hotel Grand Kartika (GK) Samarinda kembali gelar acara donor darah, bertempat di Rosela Room lantai 7 Hotel GK Jalan KH. Khalid No 35 Samarinda, Sabtu (22/2/2020).

Kegiatan yang dilakukan setiap tahun ini bertujuan untuk membantu PMI dalam mencukupi kebutuhan darah dan sebagai sosialisasi kepada masyarakat bahwa mendonorkan darah itu sehat, hal ini diungkapkan langsung oleh Armunanto Somalinggi General Manager Hotel Grand Kartika Samarinda, “Kalo kita rutin mendonor darah itu akan meregenerasi sel-sel darah kita baru kembali dan itu sehat,” ungkapnya.

Acara donor darah ini merupakan agenda tahun yang dilakukan, tercatat pada tahun ini Hotel GK Samarinda telah 8 kali menggelar kegiatan donor darah, “Setiap tahun kita mengadakan, ini merupakan tahun ke-5 jadi ini merupakan donor yang ke-8 karena ditahun pertama dan kedua kita mengadakan 1 tahun 2 kali,” jelas Anto (sapaannya).

“Antusias para pendonor terlihat dari banyaknya antrian, baik karyawan, tamu hotel maupun masyarakat umum. Banyak yang antusias untuk mendonorkan darahnya, tapi seperti yg kita tahu, bahwa sertiap calon pendonor harus melewati beberapa tahapan pemeriksaan untuk dapat dinyatakan layak donor,” Jelas Armunanto selaku General Manager Hotel Grand Kartika Samarinda.

BACA  Kartu Pilihan Anak Muda, HOOQ Dan IM3 Oredoo Berikan Tawaran Istimewa Untuk Pencinta Film

Acara yang berlangsung sangat ramai ini berhasil mengumpulkan 163 kantong darah dari 218 peserta yang ingin mendonorkan darahnya.

Penulis: Erma Editor: Abe

Facebook Comments
BACA  Kartu Pilihan Anak Muda, HOOQ Dan IM3 Oredoo Berikan Tawaran Istimewa Untuk Pencinta Film
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments