27.5 C
Samarinda
Selasa, April 16, 2024

Honda DBL East Kalimantan Series Resmi di Buka! 

Must read

HABARKALTIM.CO.ID, Samarinda – Kompetisi olahraga basket bagi para pelajar kembali digelar tahun ini. Bersama dengan manajemen main dealer Astra Motor Kaltim 2, perwakilan PT DBL Indonesia dan jajaran perwakilan official partner lainnya, festival olahraga basket ini resmi dibuka Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kaltim, Agustianur pada Jumat (24/02/23) siang.

“Mewakili jajaran pemerintah, gelaran Honda DBL Tahun ini resmi di buka. Selamat bertanding kepada seluruh tim basket putra dan putri. Tetap junjung tinggi sportivitas dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada penyelenggara yang telah menghadirkan kegiatan ini sebagai wadah bagi anak muda di bidang olahraga basket. Semoga kompetisi ini dapat melahirkan bakat bakat terbaik dari daerah kaltim untuk dapat melaju dan bersaing ke tingkat yg lebih tinggi lagi.” ucap Agustianur.

Sebagai bentuk sinergi bagi negeri, kembali diselenggarakannya Honda DBL Tahun ini menjadi wujud nyata PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor Kaltim 2 dalam mewujudkan mimpi generasi bangsa pecinta olahraga basket.

“Dengan semangat meningkatkan sinergi bagi negeri, kembali diselenggarakannya Honda DBL with KFC 2022 – 2023 East Kalimantan Series ini menjadi wujud nyata kami selaku main dealer sepeda motor Honda dalam membantu mewujudkan mimpi anak bangsa. Kedepannya kami akan selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi konsumen dan masyarakat” ungkap Region Head Astra Motor Kaltim 2, Darma Wijaya.

Sebanyak 25 tim basket akan bertanding memperebutkan gelar juara di sepanjang minggu ini, 24 Februari – 4 Maret 2023. Di antaranya 16 tim putra dan 9 tim putri dari berbagai SMA/SMK/MA di Kalimantan Timur. Berlangsung di Gelora Kadrie Oening Sempaja Samarinda, Honda DBL Tahun ini kembali digelar secara Offline setelah sebelumnya dilaksanakan secara hybrid (Online dan Offline).

BACA   3 Tips Sederhana Bikin Motor Awet, Aman dan Nyaman Ala Astra Motor Kaltim 2 

Diawali dengan pertandingan antara tim basket putra SMAN 1 Balikpapan melawan SMAN 2 Samarinda, Opening Party yang berlangsung pada jumat (24/02/23) ini hadir dengan tiga pertandingan dari tim basket putra, dilanjutkan dengan SMAN 5 Samarinda melawan SMAN 3 Samarinda dan ditutup dengan pertandingan antara SMAN 8 Samarinda melawan SMA SF Asisi Samarinda.

Selain mendukung prestasi pelajar di bidang olahraga basket, Astra Motor Kaltim 2 tak lupa menghadirkan beragam promo menarik bagi konsumen setia sepeda motor Honda. Spesial Promo saat event DBL hadir khusus bagi kamu yang berminat memiliki sepeda motor Honda BeAT dengan angsuran mulai 31 Ribuan perhari. Selain itu, promo Honda Genio yang makin eksis hadir dapat dimiliki dengan angsuran mulai 32 Ribu-an perhari dan DP Mulai 1 Jutaan.

Promo servis Ganti Oli dengan potongan Rp 20.000 berlaku untuk semua jenis oli hadir bagi kamu yang berminat melakukan servis langsung di lokasi. Tak lupa, Diskon up to 15% dan free T-Shirt exclusive hadir setiap pembelian accessories & apparel Honda.

Beragam promo menarik ini dapat dijumpai dengan menghadiri langsung booth Honda di Gor Kadrie Oening, Sempaja Samarinda pada 24 Februari sampai dengan 4 Maret 2023 selama Honda DBL 2023 East Kalimantan Series berlangsung. (*)

Facebook Comments
- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article

google-site-verification=pw8c90OYKRwNc9SohygIVWrRC1FVcnRT_68_qOeWZYY