24.9 C
Samarinda
Selasa, April 16, 2024

Honda CRF 150L Kembali Jelajahi Alam Kota Samarinda

Must read

HABAR KALTIMMain Dealer sepeda motor Honda, Astra Motor Kaltim 2 kembali gelar kegiatan Honda CRF 150 L Jelajah Alam, acara yang dihadiri oleh komunitas Honda CRF 150L (CRF Owner Samarinda) berlangsung di Samarinda (05/12).

Dengan mengusung konsep On-Off, yaitu dua purpose, bisa di jalan raya (On) dan di luar jalan raya (Off road) kegiatan ini dimeriahkan oleh  peserta yang memiliki jiwa bebas dan berani tertantang mengikuti track yang sudah disiapkan.

Bagi Honda CRF 150 L yang dilengkapi dengan kelebihan fitur full injeksi, panel indikator full digital dengan shock upside down tinggi dan tidak mentok serta akselerasi yang tinggi plus dilengkapi mesin tangguh sudah pasti sangat membantu percaya diri para peserta yang tergabung didalam komunitas on-off penyuka adventure dan trabas yang di Samarinda dan sekitarnya.

CRF 150L
Seru. Start dari Dealer Astra Motor Ahmad Yani Samarinda melewati jalur kota kemudian jalan Suryanata dan memasuki area off road. (fajrin)

PIC Community Main Dealer Astra Motor Kaltim 2, Fajrin Nur Huda mengatakan kegiatan ini sebagai wadah bagi rekan-rekan komunitas on-off untuk menyalurkan hobi dan juga refreshing dari aktivitas sehari-hari, dengan bertajuk tema “Unlimit Your World ”, para peserta diajak untuk menikmati track yang telah disediakan panitia yang tentunya memiliki jalur fun dan cukup menantang adrenalin peserta.

Kegiatan dimulai dari Dealer Astra Motor Ahmad Yani Samarinda melewati jalur kota kemudian jalan Suryanata dan memasuki area off road dengan kondisi jalan tanjakan dan berbatu. Kegiatan Jelajah Alam dilanjutkan dengan bakti sosial berupa pemberian bantuan dalam rangka renovasi kepada Langgar Al Iqlas yang tidak jauh dari jalur yang dilalui peserta.

”Harapannya, setelah mencoba Honda CRF 150L, para pecinta advanture ataupun trabas lainnya dapat beralih dan menjadikan Honda sebagai pilihan untuk menemani adventure-nya,” timpal Fajrin. (adv/abe)

Facebook Comments
BACA  Astra Motor Kaltim 2 Beri Edukasi Keselamatan Berkendara di PT Altrak 1978
- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article

google-site-verification=pw8c90OYKRwNc9SohygIVWrRC1FVcnRT_68_qOeWZYY