23 C
Samarinda
Selasa, November 30, 2021

Gelar Jambore ke-8, Astra Motor Kaltim 2 Bersama Paguyuban Scoopy Borneo Makin Solid

Must read

HABAR KALTIM – Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 bersama Paguyuban Scoopy Borneo menggelar Jambore ke-8 dilaksanakan di Lamin Adat Kutai di Telaga Batu Arang, Sangatta Utara Kab. Kutai Timur Prov. Kalimantan Timur, Sabtu (06/11/2021) lalu.

Kegiatan ini dikemas dalam format gathering, deklarasi Scoopy Bengalon & Sangkulirang, serta sharing & discuss. Dihadiri kurang lebih 270 bikers dari berbagai komunitas diantaranya Samarinda Scoopy Club, Club Scoopy Kota Raja, Scoopy Kutai Barat, Scoopy Owner Bontang, Scoopy Sangatta, Scoopy Muara Jawa, Muara Badak Scoopy Club, Scoopy Club Samboja, Scoopy Club Sangkulirang, Scoopy Bengalon, Scoosac Berau, Sobc Bulungan, Scoobal Kaltim, Scoopyppu, Scoopy Paser Selatan, Scoopy Penajam Pasir Utara, Scoopy Kalimantan Barat, Scoopy Kalimantan Selatan.

Dalam kegiatan ini baik panitia maupun peserta wajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan, selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan saat berinteraksi antar anggota komunitas.

Community Development  Astra Motor Kaltim 2  Fajrin Nur Huda mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi antar club scoopy yang ada di Borneo, saling mengenal antara member lama dan baru agar bisa saling kenal dan makin solid serta sekaligus peresmian kepala suku atau Presiden PSB Priode 2021-2023.

BACA  Astra Motor Kaltim 2 Raih Penghargaan Education Award 2021

“Di masa pandemi ini, kami menghimbau kepada para peserta agar bisa mematuhi protokol kesehatan. Dan kami sangat bangga dan berterima kasih atas semangat dari rekan-rekan komunitas yang sudah hadir dari berbagai daerah yang jauh, semoga selalu solid dan makin banyak lagi anggotanya. Terima kasih untuk tetap menjalankan protokol kesehatan selama kegiatan,” ujar Fajrin.

Kepala suku Scoopy Borneo sebutan untuk ketua Paguyuban Scoopy Borneo. Eri Junaidi yang akrab disapa Bogel mengatakan bahwa acaranya meriah, semua berjalan dengan lancar dan sesuai rencana.

BACA  Saksikan Virtual Launching All New CB150R Streetfire di Astra Motor Kaltim 2

“Terima kasih kepada para sponsor yg sudah mendukung acara jambore sampai berjalan dengan lancer, dan terima makasih juga kepada teman-teman scoopy borneo yang sudah meyempatkan waktunya untuk hadir di acara jambore ke 8 tahun ini,” ungkap Bogel.

“Saya sebagai perwakilan dari Astra Motor Kaltim 2 mengucapkan selamat kepada Aan #001 Club Scoopy Ketapang Kalimantan Barat yang telah terpilih mengemban jabatan sebagai kepala suku atau Presiden PSB Priode 2021-2023. Untuk kedepannya semoga paguyuban scoopy borneo makin exis dan solid terus,” imbuh Fajrin. (adv)

Facebook Comments

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments