24.7 C
Samarinda
Selasa, November 30, 2021

Dukung Program Pemerintah, Bigmall Samarinda Tutup Operasional 25 Maret hingga 5 April 2020

Must read

Foto: Bigmall Samarinda mall terbesar di Kaltim yang beralamat di Jalan Untung Suropati mulai tutup operasional dari tanggal 25 Maret hingga 5 April 2020

habarkaltim.co.id Samarinda–Langkah antisipasi terhadap penyebaran Covid-19 atau Virus Corona dilakukan oleh mall terbesar di Kalimantan Timur, Big Mall Samarinda akan memberlakukan social distancing atau menutup operasionalnya mulai tanggal 25 Maret sampai dengan 5 April 2020.

Tujuan menutup operaional mall yang berada di jalan Untung Suropati ini untuk membantu pemerintah dalam memberantas Virus Corona, demikian tertulis dalam surat bernomor 022/BIG-SMD/TC/III/2020 tentang penutupan operasional ditujukan kepada tenant yang ada di lingkungam Big Mall.

Namun demikian surat di yang ditanda tangani langsung oleh Sendek Prawinko, General Manager Badan Pengelola Big Mall menerangkan untuk Hypermart dan perusahaan farmasi yaitu Watsons, Guardian and Century tetap melayani pelanggannya setiap hari mulai pukul 12.00 hingga pukul 22.00.

Surat dari Badan Pengelola Bigmall kepada tenant

Adapun akses pengunjung tetap dibuka di pintu lobby GF (samping Breadtalk), car park P2 P3 dan jalur city walk ke arah GF (samping Ta Wan).

Diketahui saat ini jumlah pasien positif  Virus Corona di Kaltim jadi 11 orang (data per ranggal 23/3/2020), pemerintah daerah menetapkan KLB dan mulai menggelar patrol untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona tersebut.

BACA  Jembatan Mahkota IV Rencana Akan Dibuka 02 Januari 2020

Penulis: Iqbal
Editor: Abe

Facebook Comments
BACA  Rapat Konsolidasi DKP PWI se-Indonesia: Independensi Wartawan Harga Mati
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments