23.6 C
Samarinda
Kamis, November 25, 2021

Buruan! Ada Program Ter-istiMEIwa dari Astra Motor Kaltim 2 Bulan ini

Must read

HABAR KALTIM, Samarinda – Sudah bulan Mei aja nih siapa yang belum memiliki Honda PCX160 ? bulan Mei ini Astra Motor Kaltim 2 kembali mengadakan program menarik khusus produk sepeda motor Honda. So, merapat yuk ke dealer Honda terdekat di area Samarinda, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Kutai Barat, Bontang, dan Malinau. Konsumen dapat membeli sepeda motor Honda cukup dengan down payment (DP) yang terjangkau selama periode Mei 2021.

Varian sepeda motor Honda yang ditawarkan meliputi Honda ADV150 cukup dengan harga DP Rp. 3 juta, All New Honda PCX yang bisa didapatkan cukup dengan harga DP mulai Rp 4 jutaan dengan angsuran mulai Rp. 1 jutaan, lalu tidak ketinggalan All New Honda Genio Series yang cocok temanin gaya keren Generasi Eksis bisa dimiliki cukup dengan DP mulai dari Rp 2 jutaan.

Astra Motor Kaltim 2 Honda PCX 160  Yehezkiel Felix Honda
istiMEIwa : Konsumen dapat membeli sepeda motor Honda cukup dengan down payment (DP) yang terjangkau selama periode Mei 2021.

“Moment promo ini ditawarkan dengan harapan mewujudkan impian konsumen agar bisa memiliki sepeda motor Honda yang di inginkan, kami akan senantiasa selalu memberikan kemudahan dalam hal memiliki sepeda motor Honda melalui penawaran special untuk mewujudkan mimpi konsumen melalui program promo istimewa,” ungkap Manager Marketing Astra Motor Kaltim 2, Yehezkiel Felix.

BACA  Selalu Cari Aman Gunakan Helm Sesuai Standarisasi

Tidak hanya harga DP murah serta potongan harga, namun di bulan Mei ini Astra Motor Kaltim 2 juga memberikan hadiah menarik bagi yang mengikuti Instagram @Hondaetamkaltim, karena selalu ada kuis-kuis interaktif berhadiah ditayangkan di feed instagram dengan hadiah yang beragam. Jadi jangan sampai kamu melewatkan promo serta hadiah-hadiah menarik yang sudah Honda siapkan.

Pilih sepeda motor? Ya Honda!

Motor Honda Pilihanku. (*)

 

Facebook Comments

BACA  Agen RKI Siap Memasarkan Produk UMKM
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments