28 C
Samarinda
Kamis, Mei 23, 2024

Bubuhan Etam Catat Tanggalnya, Astra Motor Kaltim 2 Buka “Mudik Gratis Bareng Honda”

Must read

HABAR KALTIM, Samarinda – Memasuki arus mudik lebaran, Astra Motor Kaltim 2 membuka kesempatan bagi konsumen setia sepeda motor Honda di Bumi Etam untuk mendaftar program Mudik Gratis Bareng Honda terhitung sejak tanggal 03 April hingga 06 April 2024 mendatang.

Program ini hadir dengan memberikan beragam keuntungan bagi masyarakat berupa reimbursement uang bensin maksimal senilai Tiga Ratus Ribu Rupiah (Rp 300.000), voucher diskon jasa service dijaringan AHASS sebesar 20% setelah pulang mudik dan free Apparel Honda dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Pendaftaran program ini resmi dibuka bagi masyarakat Bumi Etam yang akan melakukan mudik pada tanggal 8 April hingga 14 April 2024 mendatang serta memiliki sepeda motor Honda PCX 160, Honda Vario 160, Honda CB150X, Honda Beat atau Honda Genio dengan plat kendaraan KT area Samarinda, Bontang, Kukar, Kutim dan Kubar.

Yehezkiel Felix selaku Manager Marketing Astra Motor Kaltim 2 mengungkapkan program Mudik Gratis Bareng Honda ini hadir sebagai salah satu upaya Main Dealer dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setia sepeda motor Honda.

“Program Mudik Gratis Bareng Honda ini hadir sebagai salah satu bentuk upaya kami, Astra Motor Kaltim 2 dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia sembari memaknai momen bulan Suci Ramadhan. Melalui program ini kami berharap dapat memudahkan masyarakat yang ingin berkumpul bersama keluarga terkasih dalam merayakan Idul Fitri” ujar Felix.

Pendaftaran program “Mudik Gratis Bareng Honda” ini dibuka dengan mengisi formulir pendaftaran yang dapat diakses secara online pada linktree bio Instagram @hondaetamkaltim atau melalui link berikut https://forms.gle/rMcAEfZsHU8kHN8L7 kemudian mengikuti panduan yang tertera pada formulir pendaftaran.

Para peserta program ini diajak untuk mengabadikan perjalanan mudik kamu sembari menggunakan sepeda motor Honda yang menggambarkan 3 moment yakni foto teknologi/fitur yang ada pada sepeda motor Honda kamu, foto perjalanan mudik terbaik dan foto tiba ditujuan kemudian unggah foto-foto tersebut pada formulir pendaftaran dan ke akun instagram pribadi kamu kemudian tag foto tersebut ke akun instagram resmi Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 yakni @hondaetamkaltim.

BACA  Astra Motor Kaltim 2 Raih Penghargaan Education Award 2021

Pada sosial media instagram, sertai foto-foto tersebut dengan caption “Mudik Gratis bareng Honda Etam Kaltim ke (lokasi tujuan) untuk betemu Keluarga di Hari Raya Idul Fitri 1445 H” #Mudikbarenghondaetamkaltim”.

Saat melakukan peralanan mudik, jangan lupa untuk terus menerapkan campaign #Cari_Aman seperti menggunakan jaket, helm sarung tangan, celana panjang dan sepatu agar aman sampai tujuan.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti program ini dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait program Mudik Gratis Baregn Honda, silahkan dm dan follow akun instagram resmi kami di @hondaetamkaltim

Arisetya Julkadar selaku SPV Promosi Astra Motor Kaltim 2 mengungkapkan ajakannya kepada masyarakat Samarinda dan sekitarnya untuk mengikuti program mudik ini.

“kami buka pendaftaran ini khusus bagi masyarakat samarinda dan sekitarnya. Untuk masyarakat yang berminat, silahkan follow akun sosial media instagram kami @hondaetamkaltim” ungkap ari.

“Silahkan ikuti instruksi yang ada, kemudian upload foto keberangkatan mudikmu di formulir pendaftaran dan instagram kamu. Khusus untuk foto lainnya, dapat diupload setelah sampai dilokasi. Jangan lupa pantengin terus akun instagram kami untuk informasi lebih lanjut terkait program mudik dan informasi lainnya seputar sepeda motor Honda dan event-event terdekat” tutupnya. (adv)

Facebook Comments
- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article

google-site-verification=pw8c90OYKRwNc9SohygIVWrRC1FVcnRT_68_qOeWZYY