29 C
Samarinda
Kamis, Desember 2, 2021

Bingung Mau Beli Honda PCX ABS atau Honda PCX Hybrid, Yuk Kenali Keduanya

Must read

habarkaltim.co.id, Samarinda–Bicara mengenai motor produk skutik, Honda PCX menjadi salah satu motor skutik yang diminati oleh masyarakat sebagai pilihannya karena dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih dikelasnya dan memberikan sensasi kenyamanan dalam berkendara.

Tapi tahukah kalian, ternyata Honda PCX ini ada dua versi, yang pertama Honda PCX ABS dan CBS (versi standard) yang biasa di pamerkan dan dijual di semua jaringan  Astra Motor Kaltim 2 dan Honda PCX Hybrid hanya dipamerkan dan dijual pada jaringan dealer Big Wing dan Wing Dealer Astra Motor Samarinda yang ada di Astra Motor Sangatta, namun selama ingin membeli jenis Honda PCX Hybrid dijaringan Astra Motor Kaltim 2 akan tetap dilayani kok jadi tenang aja selama ada duit ya pasti ke belilah.

Astra Motor Kaltim 2 merupakan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Melak dan Malinau.

Perbedaan Honda PCX versi standard dan Honda PCX Hybrid

Lalu apa saja perbedaan dari kedua PCX tersebut, karena dari dimensinya sendiri tidak ada perbedaan yang berarti dimana kedua versi ini memiliki dimensi panjang 1.923 mm, lebar 745 mm dan tinggi 1.107 mm, serta jarak sumbu roda 1.131 mm, namun dari bobot ada perbedaan dimana Honda PCX Hybrid lebih berat 4 kg dibanding dengan versi standar yakni Honda PCX standard punya bobot 132 kg sedangkan Honda PCX Hybrid berbobot 136 kg.

BACA  Mau Tau All New Honda Beat dan All New Honda Beat Street Yuk ke SCP Aja

PCX Hybrid memiliki beberapa keunggulan, diantaranya riding mode yang dapat digunakan di berbagai kontur jalan. Ada pilihan D dan S, dapat diatur melalui tombol yang terletak di bagian kiri setang.

Fitur Honda PCX Hybrid
PCX Hybrid memiliki beberapa keunggulan, diantaranya riding mode yang dapat digunakan di berbagai kontur jalan. Ada pilihan D dan S, dapat diatur melalui tombol yang terletak di bagian kiri setang dan pada bagian samping terdapat emblem hybrid

 

Kapasitas bagasi PCX Hybrid lebih kecil yakni 23,3 liter jika dibanding dengan PCX versi standard yakni 28,8 liter.

BACA  Astra Motor Samarinda Gelar Gathering Bersama IMHS

Kemudian perbedaannya juga terletak pada tampilan eksterior, Honda PCX Hybrid dilaburkan dengan aksen biru dongker metalik yang disebut Hybrid Blue pada bagian bodi.

Pada bagian samping terdapat emblem hybrid dengan jok yang dikombinasikan dengan jahitan berwarna biru, berbeda dengan Honda PCX Standard pada PCX Hybrid ini Cuma ada satu warna yakni Hybrid Blue serta tampilan remotenya berwarna biru sehingga terlihat nampak elegan.

Harga PCX Standard dan PCX Hybrid

Selain dari tampilan eksterior yang berbeda kedua versi PCX ini memiliki harga yang berbeda pula, Astra Motor Kaltim 2 saat ini membandrol Honda PCX CBS seharga Rp. 31.760 dan PCX ABS seharga Rp. 34.770, nah sedangkan untuk PCX Hybrid seharga Rp. 44.910.

Soal kenyamanan dan keamanan, keduanya versi Honda PCX jelas memilki kenyamanan dan keamanan yang baik.

Adapun untuk informasi selengkapnya silakan mengunjungi dealer Astra Motor yang ada di Kabupaten/Kota anda, atau mau kemudahaan pembelian silakan download saja aplikasi Motorku X di Google Store atau App Store.

Ayo jadi mau beli yang mana?

 

Editor: Abe

Foto: Ist

 

Facebook Comments

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments