29 C
Samarinda
Kamis, Desember 2, 2021

Astra Motor Kaltim 2 Dukung Keselamatan Dijalan Raya

Must read

habarkaltim.co.id, Samarinda–Main Dealer Astra Motor Kal-Tim 2 kali melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap keselamatan penggunan jalan raya khususnya pengendara sepeda motor. CSR yang lakukan adalah membuat sebuah penanda di jalan raya yakni #Cari_Aman Helm Keselamatan Untuk Berkendara di tengah Kota Bontang Kalimantan Timur.

Instructor Main Dealer Astra Motor Kal-Tim 2 bersama dengan Paguyuban Honda Bontang berkordinasi dengan Bapak Aipda Aji Pamungkas Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bontang kemudian dihubungkan kepada Akp Imam Safi’i S.H., S.I.K Kasatlantas Polres Bontang untuk melakukan simbolis penyerahan CSR.

Fajrin Nur Huda selaku Instructor Safety Riding Main Dealer Astra Motor Kal-Tim 2 mengatakan bahwa Astra Motor Kal-Tim 2 tidak hanya melakukan kampanye keselamatan dalam berkendara khususnya pengendara sepeda motor dengan edukasi tetapi juga membuat simbolis #Cari_Aman Helm Keselamatan Untuk Berkendara.

“Campaign #Cari_aman ini bertujuan agar lebih meningkatkan kesadaraan mengenai keselamatan berkendara, memposisikan keselamatan sebagai hal utama dalam berkendara serta agar masyarakat lebih memahami pentingnya kelengkapan saat berkendara agar terhindar dari cidera yang lebih parah”, ujar Fajrin.

Kegiatan CSR ini memperkuat komitmen perusahaan dalam kampanye keselamatan berkendara untuk mendukung terciptanya budaya aman dan nyaman berkendara di tengah masyarakat.

BACA  Astra Motor Samarinda Kembali Salurkan Wastafel Portable

Akp Imam Safi’i S.H., S.I.K selaku Kasatlantas Polres Bontang mengatakan kami ingin melahirkan sebanyak mungkin duta keselamatan berkendara dari campaign #cari_aman gunakan Helm untuk keselamatan berkendara ini, menyempurnakan apa yang sudah kami lakukan selama ini bersama para pamangku kepentingan di bidang safety riding.

“Selain itu Campaign #Cari_aman Helm untuk keselamatan berkendara ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam meningkatkan budaya keselamatan berkendara. Selain itu kami juga merangkul Komunitas Motor Honda yang ada dikota Bontang yang tergabung di Paguyuban Honda Bontang untuk menjadi pelopor keselamatan berkendara dijalan raya”, tutup Fajrin. (rilis/sri)

BACA  Serunya Live Streaming Astra Motor Kaltim 2 bareng Komunitas Honda PCX

 

 

Facebook Comments

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments