All New PCX 160 Special Exhibition Ada di Big Mall

HABARKALTIM.co.id, Samarinda–Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer bersama dengan dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Samarinda kembali menggelar pameran mulai tanggal 26 Maret hingga 04 April 2021 di Big Mall Samarinda area Ground Floor.

Pameran ini akan menampilkan varian skutik besar premium Honda yang kali ini akan tambah special tampilan diarea pameran, pasalnya All New PCX 160 akan dikemas dalam die cast atau kotak yang serupa dengan bungkus mainan.

Selain itu Honda juga memberikan program menarik yakni Down Payment (DP) mulai Rp. 3jutaan, angsuran dari Rp. 1jutaan dan konsumen berkesempatan mendapatkan direct Gift Premium Cover Smart Key serta Jaket Excelusive.

All New Honda PCX 160 hadir dengan suguhan fitur terbaru mesin 160cc 4 katup eSP+ yg membuat mesin lebih bertenaga serta tambahan HSTC/sistem traksi kontrol yg membuat motor semakin aman dikendarai.

Selain itu juga, di Mall Samarinda Central Plaza juga hadir pameran dengan menampilkan beberapa varian Skutik honda lainnya untuk melengkapi pilihan konsumen setia Honda, seperti All New Honda PCX 160, All New Honda BeAT Sporty dan Honda ADV 150 berlangsung sejak tanggal 28 hingga 29 Maret 2021.

“Dengan semangat Satu Hati, Astra Motor Kaltim 2 menghadirkan pameran serta program istimewa dibulan Maret ini sebagai bentuk komitmen memberikan kemudahan untuk masyarakat kota Samarinda dan sekitarnya untuk melihat langsung suguhan fitur terbaru dari All New Honda PCX 160 serta type-type lainnya” ungkap Yehezkiel Felix selaku  Marketing Manager Astra Motor Main Dealer Kaltim 2.

Tidak hanya pameran yang menarik namun ada hadiah voucher belanja ratusan ribu rupiah utk 3 orang yg beruntung cukup mengikuti Photo Contest yang berlangsung mulai tanggal 25 Maret hingga 04 April 2021 dengan mengunjungi pameran Die Cast All New Honda PCX160 di Big Mall Samarinda. 3 orang yang beruntung akan mendapatkan voucher belanja senilai ratusan ribu rupiah atau lebih lengkapnya dapat langsung di cek pada akun Instagram Honda Etam Kaltim.(*)

Facebook Comments