29 C
Samarinda
Kamis, Desember 2, 2021

Tak Melulu Berbisnis, Ini Program CSR Astra Motor Kaltim 2

Must read

HABAR KALTIM – Tak eksis melulu dalam bisnis, Astra Motor Kaltim 2 pun aktif pula dalam tanggung jawab sosialnya (Corporate Social Responsibility-CSR).

Dengan acuan empat pilarnya, yakni CSR bidang Kesehatan, lingkungan, pendidikan da kewirausahaan.

Kali ini main dealer sepeda motor Honda yang melayani penjual dan purna jual meliputi wilayah Samarinda, Kutai Kartenegara, Kutai Timur, Kutai Barat, Bontang dan Malinau ini melaksanakan program CSR “Pengadaan Tempat Sampah Bahan Daur Ulang Ban dan Edukasi di Taman Bebaya Samarinda” Rabu (10/11/2021).

Penyerahan dilakukan langsung Kepala Wilayah Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 Darma Wijaya didampingi Manager Marketing Yehezkiel Felix, Manager Honda Customer Care Center Liem Hok Lay serta ESS & SR Inspector Sjahrizal Ibnu selaku

Penyerahan berupa 10 tempat sampah dan 10 papan nama edukasi di serahkan di Taman Bebaya Kota Samarinda yang di terima langsung oleh Kadis Dinas Lingkungan Hidup Nurrahmani beserta jajarannya.

Darma Wijaya mengatakan kegiatan ini dimaksudkan sebagai wujud kepedulian Astra Motor Region Kaltim 2 untuk menciptkan lingkungan taman yang bersih dan terawat.

“Tempat sampah terbuat dari sampah ban kendaraan bekas yang di daur ulang sedemikian rupa sehingga menjadi barang yang berguna kembali. Selain agar pengunjung taman tidak membuang sampah sembarangan hal ini juga menjadi langkah Astra Motor Kaltim 2 untuk secara tidak langsung mengedukasi masyarakat agar dapat memanfaatkan sampah bekas menjadi barang yang dapat di gunakan kembali,” jelas Darma Wijaya.

BACA  FKPPI Gelar Gerakan Bermasker Nasional

Ditempat yang sama, Nurrahmani menyampaikan bahwa ini adalah taman baru kota Samarinda yang akan segera di buka untuk umum. “Kami sangat berterima kasih karena pihak Astra Motor Kaltim 2 yang sudah inisiatif mau menambah pengadaan tempat sampah dan plang edukasi di Taman Bebaya Kota Samarinda ini, mengingat taman ini akan sebentar lagi di resmikan dan di buka untuk umum sehingga masyarakat tidak membuang sampah sembarangan dan juga dapat tereduksi akan plang edukasi dari Astra Motor Kaltim 2 ini,” ungkap Nurrahmani. (adv/abe)

Facebook Comments

BACA  Program PROKLAMASI dari Astra Motor Kaltim 2 dibulan Agustus
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest article

Facebook Comments