27.9 C
Samarinda
Rabu, Juli 10, 2024

Sinergi Membangun Generasi Muda Terampil dan Berkompeten Melalui Skena Gerage

Must read

HABAR KALTIM, Samarinda – Astra Motor Kaltim 2 dalam rangka program ESG Mission, Engaging For the Future, mengajak para jurnalis untuk mengunjungi salah satu Tempat Uji Kompetensi (TUK) di SMK 19 Palaran pada Selasa (11/06) lalu.

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Astra Motor Kaltim 2 dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan mendukung pengembangan SMK Mitra Binaan Astra Honda. Para jurnalis diajak untuk melihat secara langsung dan terlibat dalam proses uji keterampilan ilmu pengetahuan sepeda motor di TUK tersebut.

Bersama para siswa, para jurnalis mendapatkan edukasi tentang bagaimana memberikan pelayanan berkualitas bagi konsumen setia Honda. Selain itu, mereka juga berkesempatan untuk merasakan langsung uji kompetensi dasar teknik sepeda motor seperti yang biasa dilakukan oleh para siswa sebelum terjun ke dunia kerja.

Yehezkiel Felix selaku Marketing Manager Astra Motor Kaltim 2 menjelaskan bahwa kegiatan “Skena Gerage” ini merupakan bagian dari program ESG Mission, Engaging For the Future. Melalui program ini, Astra Motor Kaltim 2 ingin memberikan kontribusi nyata dalam menjaga keberlangsungan bangsa Indonesia melalui berbagai program seperti Environmental, Social, and Governance (ESG).

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Kaltim 2 terus berupaya memperkuat program ESG Mission, Engaging For the Future lewat beragam kegiatan, salah satunya melalui Skena Gerage ini,” ungkap Felix.

“Kegiatan ini juga menjadi langkah aktif Astra Motor Kaltim 2 untuk terus terlibat dalam bidang ESG melalui layanan produk sepeda motor listrik, lingkungan, pendidikan, keselamatan berkendara, dan wirausaha,” tutupnya. (adv)

Facebook Comments
BACA  HSMS 2023, Manjakan Konsumen Loyal Honda
- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article

google-site-verification=pw8c90OYKRwNc9SohygIVWrRC1FVcnRT_68_qOeWZYY