22.7 C
Samarinda
Selasa, Juni 25, 2024

Seru! Kopdar Gabungan Komunitas Motor Honda

Must read

HABAR KALTIMMain Dealer Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer Honda untuk wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Kutai Barat dan Malinau turut mendukung kegiatan komunitas sepeda motor Honda guna lebih bermanfaat dan penuh dengan kegiatan positif.
Salah satu upaya merealisasikan agenda tersebut ialah dengan dilaksanakannya agenda Kopi Darat Gabungan (Kopdar gabungan) pada akhir minggu lalu (05/06/2022) dengan tema “Kopdargab Gas Daftar Honda Community ID (HCID)”.
Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Parkir Putri Karang Melenu, Kutai Kartanegara ini merupakan pertemuan gabungan dari berbagai komunitas sepeda motor Honda yang telah tergabung dibawah naungan Asosiasi Motor Honda Tenggarong dan Ikatan Motor Honda Samarinda.
Sebelum kopdar gabungan dilaksanakan, para bikers melaksanakan rolling city dengan menempuh perjalanan dari Lapangan parkir Uji KIR Dinas Perhubungan Kota Samarinda menuju lokasi kopdar gabungan di Lapangan Parkir Putri karang melenu, Kutai Kartanegara.
Rolling City dilepas langsung oleh Bapak Rizal Marlian selaku Ketua Harian IMI Korwil Kota Samarinda dan Bapak Mohamad Erlan, S.E selaku Kasi Keselamatan Jalan Dinas Perhubungan Kota Samarinda dan Fajrin Nur Huda selaku PIC Community Astra Motor Kaltim 2. Tak luput, Bendahara dan Bidang Roda Dua IMI Korwil Samarinda turut hadir pada agenda tersebut.
Di lokasi acara, bikers Honda mendapatkan sosialisasi terkait aktivasi kartu loyalitas untuk komunitas Honda di Indonesia atau biasa dikenal dengan Honda Community ID yang dapat diakses melalui website resmi Astra Honda Motor (www.astra-honda.com/community/register).
“Acara ini tentunya dapat mempererat silaturahim antar komunitas, serta semakin meningkatkan kebersamaan yang terjalin antara komunitas pecinta Honda, Semoga silaturahmi tetap terjalin, dan jangan lupa untuk selalu taati prokes serta selalu #cari_aman” tutup Fajrin.(rls)
Facebook Comments
BACA  Honda DBL East Kalimantan Series Resmi di Buka! 
- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article

google-site-verification=pw8c90OYKRwNc9SohygIVWrRC1FVcnRT_68_qOeWZYY