23.4 C
Samarinda
Jumat, Juni 14, 2024

Sertijab Kepala Disdikbud Kaltim, Muhammad Kurniawan Ingin Selesaikan Permasalah Pendidikan di Kaltim

Must read

HABARKALTIM.CO.ID, Samarinda – Serah terima jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) dilaksanakan di Kantor Disdikbud lantai 4 ruang rapat Kersik Luway Kaltim jalan Basuki Rahmat Kota Samarinda pada Senin (15/8/2022).

Sebelumnya telah dilantik Kadisdikbud Kaltim yang baru yakni Muhammad Kurniawan menggantikan Anwar Sanusi yang diberikan amanah baru sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (DPMPD) Kaltim pada Jumat (5/8/2022) lalu.

Pada kesempatan itu mantan Kadisdikbud Kaltim, Anwar Sanusi menyampaikan terima kasih telah bekerja bersama-sama dan mengingatkan kinerja yang baik agar terus dilanjutkan.

“Ini kerja kita semua, yang sudah baik ini mari kita lanjutkan, mari kita kerjakan sama-sama,” ungkapnya.

Selain itu dirinya berpesan agar tetap menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas dan amanah yang telah diberikan.

“Sekali lagi teman-teman harus tetap kompak solid siapapun pemimpinnya,” ucap Anwar.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 8.30 wita hingga 10.00 wita berlangsung penuh keakraban, sesekali dalam sambutan Anwar Sanusi menyapa staf atau petugas yang telah bekerja bersama dirinya di Disdikbud Kaltim.

Ditempat yang sama, Kadisdikbud Kaltim Muhammad Kurniawan menyampaikan rasa terima kasih kepada Anwar Sanusi, selanjutnya dirinya akan melanjutkan program yang dinilainya baik.

“Apa yang telah dibangun. Teamwork itu tetap berjalan, untuk mencapai tujuan yang sama,” ujarnya.

Dirinya pun akan focus menyelesaikan permasalahan yang belum tuntas terkait sarana dan prasarana pendidikan di Kaltim yang belum memadai, pendistribusian guru dan anggaran.

“Terkait sarana prasarana kita yang belum memadai, pendistribusian guru maupun pendegasian tugas-tugas mereka dan anggaran masih juga belum memuaskan kita semua,” ungkap Kurniawan.

Dirinya pun berharap dibawah kepemimpinannya Disdikbud Kaltim akan menjadi lebih baik.

BACA  Muhammad Kurniawan Sarankan Hasil Karya Anak Didik SMA IT Granada Dipatenkan

“Ada legacy (warisan: red) baik yang kita tinggalkan saat bertugas di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kaltim, pungkasnya. (adv/maa)

Facebook Comments
- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article

google-site-verification=pw8c90OYKRwNc9SohygIVWrRC1FVcnRT_68_qOeWZYY