24.7 C
Samarinda
Jumat, Juni 14, 2024

Program Pembangunan Belum Tuntas, Shania Rizky Amalia kembali Calon Diri

Must read

HABARKALTIM.CO.ID, Samarinda – Politisi Partai Demokrat sekaligus Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda Shania Rizky Amalia mengungkapkan dirinya memastikan ikut kembali mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

“Masing ada beberapa program yang belum dituntas, karena memang pembangunannya masih bertahap” ucapnya saat dikonfirmasi awak media ini di ruang kerjanya jalan Basuki Rahmat Kota Samarinda beberapa waktu yang lalu.

Shania Rizky Amalia terpilih menjadi anggota DPRD Kota Samarinda pada 2019 lalu mengakui pembangunan di Daerah Pemilihan (Dapil) Samarinda 5 (Samarinda Utara dan Sungai Pinang) belum menyeluruh.

“Di Dapil saya itu pembangunan infrastruktur masih kurang, masih banyak di pelosok-pelosok itu belum tersentuh,” ujarnya.

Selain itu dukungan dari beberapa tokoh agar dirinya mencalonkan kembali menjadi wakil rakyat agar pembangunan yang telah diprogramkan bisa terus berjalan.

“Harapannya masih bisa diberikan kesempatan, karena untuk melanjtkan program dan membantu masyarakat,” tandasnya. (adv/syh/maa)

Facebook Comments
BACA  BPJamsostek dan Pemrpov Kaltim Tandatangani MoU Jaminan Sosial Pekerja
- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article

google-site-verification=pw8c90OYKRwNc9SohygIVWrRC1FVcnRT_68_qOeWZYY