22.9 C
Samarinda
Selasa, Oktober 4, 2022

Komunitas Honda Samarinda Ikut Memeriahkan Launching  All New Honda Vario 160

Must read

HABAR KALTIM – Dalam rangkaian launching All New Honda Vario 160, Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer resmi sepeda motor Honda area Samarinda, Bontang, Malinau, Kukar, Kutim dan Kubar mengajak komunitas Honda yang ada di samarinda dan sekitarnya untuk ikut Launching dan mencoba langsung sensasi berkendara All New Honda Vario 160.

Kegiatan ini bertajuk Proud To Ride All New Honda Vario 160, rangkaian kegiatannya dimulai dengan live instagram Ngoprek (Ngobrol Online Seputar Komunitas) di akun official instagram @Hondaetamkaltim.

Live Ngoprek ini juga di meriahkan dengan bintang tamu yaitu penggemar modifikasi matic kota Samarinda Nur HIdayat dari Greyfit, Fajrin Nur Huda Community Development Astra Motor Kaltim 2 dan M. Fachrudin Technical Service Trainer Astra Motor Kaltim 2.

Community Development Astra Motor Kaltim 2 Fajrin Nur Huda  mengatakan kegiatan Ngoprek kali ini diselenggarakan hybrid selain pengunjung mal dan para komunitas Honda yang datang bisa menyaksikan keseruan talkshow, penonton yang ada dirumah juga bisa menyaksikan keseruannya melalui live instagram.

Usai kegiatan Ngoprek, dilanjutkan dengan kopdar bareng komunitas Honda Vario dan Ikatan Motor Honda Samarinda dan city rolling mengelilingi kota Samarinda. Setelah city rolling para bikers melanjutkan kegiatan dengan community gathering untuk semakin mempererat tali silaturahmi, kekompakan dan kesolidan para bikers Honda Community.

Diikuti oleh seluruh komunitas yang hadir dalam rangkaian kegiatan ini diantaranya :

  1. RICB
  2. HSCS
  3. Scoopers
  4. Supra Fans Community Samarinda

5.Tiger Community Samarinda

  1. PCX OWNER Samarinda
  2. CRF Owner Samarinda
  3. CCI Samarinda

9.BeAT Borneo Community Samarinda

  1. HPCI Samarinda
  2. Greyfit
  3. VBCS
  4. BVC Bontang
  5. HVC Sangatta
  6. Hvcs Samarinda
  7. Sultan Etam
  8. Vario Fighter
  9. Club metic
  10. Lanzzz_Cinematic

Dalam pelaksanaannya Fajrin juga menegaskan bahwa kegiatan Proud To Ride All New Honda Vario 160 ini tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah penularan Covid-19. “Pelaksanaannya dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan yang telah ditetapkan seperti jaga jarak, memakai masker, pengecekan suhu, dan persiapan yang telah dilakukan,” ucap Fajrin.

BACA  All New Honda Vario 160 Sabet Gelar Motor Terbaik di Indonesia

Berbagai macam tampilan modifikasi motor vario menambah semangat photograper untuk mengabadikan moment ini. Peserta dari komunitas vario pun merasa senang ikut di acara ini karena bisa bersilaturahmi dan ikut di rangkaian acara.

Faisal perwakilan Scoopers mengatakan bahwa senang sekali bisa hadir hari ini, ikut riding sore bareng, kemudian mencoba All New Honda Vario 160  dan juga gathering bersama komunitas lainnya.

Zul Perwakilan Greyfit project menambahkan pihaknya berharap, Honda dapat sering mengadakan kegiatan seperti ini dan komunitas yang belum hadir bisa join di next event. (adv/abe)

Facebook Comments
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article