23 C
Samarinda
Sabtu, Juni 15, 2024

Ketua KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila PW Kaltim Tegaskan 4 Ribuan Siap Amankan Jalan Sehat.

Must read

HABARKALTIM.CO.ID, Samarinda – Dalam rangka mengawal kelancaran pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat yang akan di gelar Besok (Red, Minggu 19/2/2023) di GOR Kadrie Oening Sempaja, Komandan Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila Pimpinan Wilayah (PW) Kalimantan Timur (Kaltim) telah melaksanakan Apel persiapan kegiatan tersebut, Sabtu (18/2/2023).
Usai memimpin kegiatan Apel ini, Ketua KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila PW Kaltim Sahabuddin menjelaskan ke awak media, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan menjaga kesehatan dengan melakukan jalan sehat bersama.
“Kami telah siapkan pasukan KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila PW Kaltim guna menjaga adan mengawal kegiatan besok tersebut,” lanjutnya.
“Dan selain itu pula, kegiatan ini juga berbagi tugas, mulai dari penjemputan Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila Pusat, hingga mengamankan kegiatan jalan sehat,” ujarnya.
Ketua KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila PW Kaltim Sahabuddin menerangkan pula bahwa Pasukan KOTI Mahatidana sebanyak 4000 orang lebih sudah siap dan di bagi tugas guna mengamankan sukseskan kegiatan jalan sehat ini.
“Pertama kami lakukan adalah penjemputan Ketum dengan pengawalan pasukan PP sebanyak 1.000 orang, mulai dari Bandara hingga ke stadion Geloara Kadrie Oning, dan sisanya sekitar 3000 an  pasukan dan bersama TNI dan Polri termasuk Damkar berjaga – jaga di sekitar kawasan stadion,” sambungnya.
KOTI Mahatidana
“Karena dapat di pastikan amino masyarakat sangat tinggi dalam mengikuti kegiatan ini, dan di perkirakan sekitar 15 ribuan yang ikut kegiatan jalan sehat ini, untuk itu pasukan KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila PW Kaltim siap mengamankannya,” tegasnya.
Sahabuddin menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Pemuda Pancasila kepada masyarakat guna menjaga kesehatan dengan melalui kegiatan jalan sehat ini.
“Dalam kegiatan ini pula bertujuan untuk memberikan semangat kepada masyarakat guna bisa melakukan olahraga ringan,” imbuhnya.
“Serta, mengharapkan agar masyarakat yang datang dalam keadaan sehat, pulangnya juga haru sehat,” kata Ketua KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila PW Kaltim ini.
“Namun, kami siapkan pula hadiah bagi masyarakat yang beruntung untuk mendapatkan doorprize yang bermanfaat bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan ini,” tuturnya.
“Adapun doorprize yang disediakan oleh panitia diantaranya, Kipas Angin, Sepeda, sepeda motor listrik, Mesin Cuci, Kulkas, Motor, Umroh dan Mobil sebagai hadiah utama, serta hadiah hiburan lainnya,” pungkasnya. (adv/abe)
Facebook Comments
BACA  Joni Sinatra Ginting dan Eko Elyasmoko kembalikan Berkas Pendaftaran Bacaleg ke Partai Demokrat Samarinda
- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article

google-site-verification=pw8c90OYKRwNc9SohygIVWrRC1FVcnRT_68_qOeWZYY