27.9 C
Samarinda
Rabu, Juli 10, 2024

Gerindra Potensi Raih 3 Kursi DPRD Kaltim dari Dapil Kukar, Akhmed Reza Fachlevi: Terima Kasih Atas Dukungannya

Must read

HABAR KALTIM, Samarinda – Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra menegaskan keyakinannya untuk meraih tiga kursi dalam pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kalimantan Timur (DPRD Kaltim) tahun 2024 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Kutai Kartanegara (Kukar).

“Aktualnya, kami optimis dapat meraih 3 kursi di Dapil Kukar untuk DPRD Kaltim,” ungkap Akhmed Reza Fachlevi di Samarinda.

Berdasarkan data yang dihimpun, tiga calon anggota legislatif dari partai berlambang kepala Burung Garuda ini memiliki potensi untuk menduduki kursi legislatif DPRD Kaltim dari Dapil Kukar, yakni Seno Aji, Akhmed Reza Fachlevi dan Abdul Rahkman Bolong.

Lebih lanjut, Reza menjelaskan bahwa menurut perhitungan, Seno Aji menjadi calon legislatif dengan perolehan suara tertinggi di Dapil Kalimantan Timur 4 (Kukar), dengan sekitar 24 ribu suara. Diikuti oleh dirinya sendiri yang telah memperoleh sekitar 17 ribu suara, dan Abdul Rachman Bolong dengan sekitar 14 ribu suara.

“Seno Aji memimpin dalam perolehan suara sebagai caleg DPRD Kaltim Dapil Kukar dengan suara tertinggi,” jelasnya.

Reza menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat dan mengapresiasi partisipasi dalam proses demokrasi. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara dan aparat yang telah memastikan jalannya proses pemilihan berjalan dengan lancar dan aman.

“Ikut berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 dan memenangkan Partai Gerindra,” tambahnya.

Dengan hasil ini, Reza menekankan pentingnya kolaborasi antara Partai Gerindra dan masyarakat untuk mengawal kemajuan, terutama di Kalimantan Timur, termasuk Kutai Kartanegara. (*)

Facebook Comments
BACA  Rumah Calon Wawali 02 Diserang, Ada Upaya Intimidasi?
- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article

google-site-verification=pw8c90OYKRwNc9SohygIVWrRC1FVcnRT_68_qOeWZYY