HABAR KALTIM, Samarinda – Terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia, Astra Motor Kaltim 2 tutup bulan Ramadhan kali ini dengan memberikan layanan Honda Care kepada salah satu konsumen loyal dikota Tepian (sebutan Samarinda).
Mengusung tema “Semarak Silahturahmi Satu Hati” layanan ini hadir dengan memberikan kemudahan kepada pelanggan berupa service kunjung sepeda motor langusng ke tempat.
Birawa Nur Afiandi selaku Manager Honda Customer Care Center (HC3) Astra Motor Kaltim 2 mengungkapkan, ucapan terimakasihnya kepada pelanggan setia sepeda motor Honda.
“Kami ingin mengucapkan terimakasih secara langsung kepada konsumen setia dengan memberikan langsung service kunjung secara langsung melalui layanan Honda Care ini” ungkap Birawa.
“Melalui layanan ini, kami harap Astra Motor Kaltim 2 dapat hadir lebih dekat kepada konsumen setia sepeda motor Honda khususnya diarea kota tepian dan sekitarnya” ungkapnya.
Tak hanya memberikan apresiasi melalui Honda Care-nya, pada kunjungan yang dihadiri langsung oleh jajaran Manajemen Astra Motor Kaltim 2 kali ini tak luput memberikan bingkisan menarik kepada pelanggan.
Layanan ini memungkinkan perawatan sepeda motor Honda dari rumah serta penanganan darurat sepeda motor jika konsumen mengalami hal tidak terduga di jalan raya. Melengkapi layanan Motorku X, Astra Motor memberi pelayanan melalui Honda Customer Care.
Sebagian besar pengguna motor pun terkadang bingung ketika menghadapi kondisi tersebut. Bentuk penanganannya seperti ban bocor, rantai putus, motor mogok, kunci kontak rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt putus, oli bocor dan lain sebagainya. (adv)