23 C
Samarinda
Sabtu, Juni 15, 2024

Astra Motor Kaltim 2 Ajak Konsumen Ikuti Scoopy Charity Day

Must read

HABARKALTIM.CO.ID,Samarinda – Astra Motor Kaltim 2 bersama seluruh jaringan dealer di area Samarinda, Kukar, Kutim, Bontang, Malinau dan Kubar mengajak konsumen setia beserta komunitas sepeda motor Honda dalam aksi berbagi bersama melalui Scoopy Charity Day.

Kepala Wilayah Astra Motor Kaltim 2, Darma Wijaya mengatakan hadirnya aksi sosial ini merupakan wujud nyata Astra Motor Kaltim 2 bersama seluruh jaringan dealer dalam mewujudkan Sinergi positif Bagi Negeri berupa penyaluran bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Hadirnya Scoopy Charity Day tahun ini merupakan wujud nyata kami bersama seluruh jaringan dealer dalam memberikan sinergi positif bagi masyarakat sekitar dengan terus berkontribusi secara nyata melalui aksi sosial bertemakan Sinergi Bagi Negeri. Melalui kegiatan ini pula kami berharap dapat terus memberikan kebaikan untuk masyarakat sekitar” Ungkapnya.

Khusus di wilayah Samarinda, Aksi sosial hasil kolaborasi langsung oleh 8 jaringan dealer sepeda motor Honda di kota Samarinda dibawah Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 ini diawali dengan berkumpul di Taman Samarendah untuk selanjutnya bersama-sama menuju lokasi charity di Panti Asuhan Uswatun Khasanah. Di Lokasi ini, bantuan berupa sembako diberikan langsung oleh perwakilan Manajemen Astra Motor Kaltim 2 serta perwakilan Branch Head jaringan dealer kepada perwakilan Panti Asuhan.

“Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Scoopy Charity Day ini kami lakukan bersama jaringan dealer, konsumen dan komunitas dengan menyalurkan bantuan berupa sembako. Semoga dengan aksi sosial ini dapat membantu Panti Asuhan Uswatun Khasanah serta bersama-sama dapat lebih memaknai arti berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan” Ungkap Birawa Nur Afiandi selaku Honda Customer Care Centre Astra Motor Kaltim 2 sebagai salah satu perwakilan manajemen yang hadir di lokasi.

BACA  AHM Siap Antar Pembalap Muda Harumkan Bangsa

Setelah selesai dan sembari menunggu waktu berbuka, para rombongan kemudian melakukan city rolling mengitari kota Samarinda untuk selanjutnya menutup kegiatan dengan buka bersama di salah satu tempat makan di Samarinda.

Tak hanya di Samarinda, Scoopy Charity Day dilaksanakan pula di beberapa kota lain secara serentak seperti Kukar, Kutim, Bontang, Malinau dan Wahau dengan total lebih dari 80 peserta hadir meramaikan aksi sosial ini. (rls)

Facebook Comments
- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article

google-site-verification=pw8c90OYKRwNc9SohygIVWrRC1FVcnRT_68_qOeWZYY