Home Astra Motor Kaltim Kontes Layanan Honda Nasional: Astra Motor Raih Empat Kategori Juara

Kontes Layanan Honda Nasional: Astra Motor Raih Empat Kategori Juara

0
207
Kontes Layanan Honda Nasional

HABAR KALTIM, Jakarta – Astra Motor kembali mencetak prestasi gemilang di tingkat nasional dengan meraih gelar juara dalam Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024, yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (PT AHM). Memasuki tahun ke-15 penyelenggaraannya, ajang ini menjadi bukti nyata komitmen PT AHM dan jaringannya dalam meningkatkan serta mengkalibrasi pelayanan bagi konsumen setia sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Dengan mengusung tema “Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat,” Astra Motor berhasil membawa pulang empat kemenangan dari tujuh kategori yang diperlombakan. Kategori yang dimenangkan Astra Motor meliputi Deliveryman Reguler, Front Line People Wing-Big Wing, Customer Retention Officer, dan Pimpinan Jaringan Wing-Big Wing.

Tema tersebut mencerminkan semangat Astra Motor untuk terus mempererat hubungan dengan konsumen Honda melalui pelayanan yang profesional, personal, dan bersahabat. Tidak hanya mengutamakan interaksi di antara front line people, tetapi juga seluruh pihak yang terlibat dalam bisnis Honda guna memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen.

Kontes ini diikuti oleh 8.430 peserta dari seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia, dengan proses seleksi yang dilakukan di tingkat regional bekerja sama dengan 29 main dealer sepeda motor Honda. Sebanyak 203 peserta yang berhasil lolos ke tahap penjurian nasional di Jakarta menjadikan ajang ini sebagai kesempatan untuk berbagi best practices, berinovasi dalam layanan konsumen, serta meningkatkan keterampilan guna menciptakan pengalaman yang memuaskan dan berkesan bagi konsumen.

Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care (HC3) AHM, menyatakan bahwa Kontes Layanan Honda Nasional merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen Honda. Menurutnya, melalui kegiatan ini, PT AHM ingin menekankan pentingnya kolaborasi dan pendekatan personal dalam setiap interaksi dengan konsumen.

BACA  Bubuhan Etam Jarang Ganti Oli? Ini Dia Efeknya

“Ini adalah salah satu upaya kami untuk terus berinovasi dalam mengembangkan standar layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen yang semakin beragam. Kami berharap semua pihak semakin terinspirasi untuk berkomitmen dalam memberikan layanan yang tidak hanya memenuhi, tetapi juga melebihi harapan konsumen,” ujar Antok.

Selama 15 tahun penyelenggaraannya, KLHN telah menjadi ajang yang dinantikan oleh para Honda People di seluruh Indonesia. Mereka dengan antusias memanfaatkan kesempatan ini untuk memperdalam pengalaman dan pelatihan demi meningkatkan kualitas layanan. Kontes ini juga memperkuat budaya pelayanan terbaik yang berfokus pada kepuasan dan kepercayaan konsumen.

Dalam penjurian tingkat nasional, berbagai ahli profesional di bidangnya serta perwakilan konsumen dilibatkan untuk memberikan penilaian yang komprehensif. Para peserta tidak hanya berkompetisi, tetapi juga mendapatkan pembekalan yang dapat menginspirasi dan menambah wawasan mereka dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen. (red)

Facebook Comments